Telkomsel-Viu Ajak Fans Drama Mandarin Liburan ke China, Cek Caranya!

pada 8 hari lalu - by

Uzone.id– Telkomsel menjalin kerja sama dengan Viu Indonesia untuk meluncurkan ‘Ni Hao Beijing’, program khusus yang memberikan kesempatan kepada para pelanggan Telkomsel serta penggemar drama Mandarin memenangkan liburan ke China.

Program ‘Ni Hao Beijing’ dapat diikuti oleh pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo (pascabayar) dengan cara menonton drama Mandarin di platform Viu dan mencatatkan waktu menonton (watching minutes) terbanyak di Viu selama periode 1 Agustus sampai 30 September 2024.

Dengan kata lain, semakin banyak tayangan yang ditonton, semakin besar peluang memenangkan perjalanan ke Beijing, China yang akan berlangsung pada November mendatang.

 

 

Dari penjelasan VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, program ‘Ni Hao Beijing’ menjadi kelanjutan dari program ‘Annyeong Korea’ yang juga berkolaborasi dengan Viu Indonesia pada 2023.

“Program 'Ni Hao Beijing' kali ini menjadi bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan Telkomsel untuk kebutuhan streaming konten hiburan Mandarin mereka. Dengan program ini, pecinta drama Mandarin bisa mendapatkan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan kesempatan unik untuk merasakan langsung budaya dan keindahan China yang mereka lihat selama ini melalui film dan serial favorit di platform Viu,” tutur Nirwan dalam keterangan resminya yang diterimaUzone.id.

Ada beberapa hal lain yang perlu diperhatikan sebelum mengikuti program ‘Ni Hao Beijing’. Pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan ‘Paket Premium Bundling Viu’ minimum berlangganan selama dua bulan yang dapat diakses melalui MyTelkomsel Super App seharga Rp39 ribu, lengkap dengan kuota 3,5 GB.

Setelah membeli paket tersebut, pelanggan juga harus mengisi formulir keikutsertaan pada lamantsel.id/daftarnihao.

 

 

Nantinya, setiap dua minggu Telkomsel akan mengumumkan top 10 klasemen sementara dari pelanggan yang berpartisipasi dalam Program “Ni Hao Beijing” melalui laman yang sama. 10 pelanggan dengan posisi tertinggi pada puncak klasemen akan dipilih sebagai pemenang.

Sebagai informasi, hadiah program “Ni Hao Beijing” sudah termasuk tiket pesawat pulang-pergi Jakarta-Beijing-Jakarta, akomodasi, tamasya ke berbagai destinasi wisata seperti Great Wall of China, Forbidden City, dan The Summer Palace, transportasi selama di China, serta asuransi perjalanan.