Ternyata Ini Dia Tipe-Tipe Cewek Pecinta Make Up

pada 6 tahun lalu - by

Hampir semua cewek pasti suka dengan yang namanyamake up.Meskipun look kamu biasa saja, minimal ada satu jenis peralatan make up yang menyentuh wajah kamu, entah sekedar pakai BB cream, bedak atau pun sekedar lipstick.

Seperti yang banyak kamu ketahui, make up itu penting untuk meningkatkan tingkat kepercayaan diri kaum hawa. Selain itu, make up bisa bikin wajah terlihat segar dan menarik meskipun kamu punya jadwal sehari-hari yang padat banget. Jadi bisa pede jalan kemana-mana deh.

Berbicara tentangmake up,tentunya semakin hari memiliki jenis, warna, bentuk dan kualitas yang beragam. Hargamake upjuga banyak yang nggak bisa kamu jangkau karena mahal, padahal udah jadi incaran sejak lama.

 

 

Untuk para kaum hemat, biasanya menyiasati ini dengan menekan pemakaianmake uplama mereka agar bisa nabung dan membeli peralatanmake upfavorit aliasmake upyang lagi ngetrend. Hal ini baik aja sih karena pendapatan orang kan beda-beda. Selain itu, sikap seperti ini nggak mudah termakanreviewparabeauty vloggerataubeauty blogger.

 

Ada juga golongan boros yang nggak bisa ketinggalanupdatetentangtrend make upterbaru. Tipe seperti ini rela mengeluarkan duit cukup besar untuk sekedar beli peralatanmake up.Bagi kamu, hasil nomer dua, yang penting bisa pamer ke temen cewek kalau kamu nggak kudet. Tipe seperti ini cenderung mengabaikan komentar orang lain terhadaplookkamu, entah pantas atau pun nggak pantasmake upyang kamu pilih untuk kulit ataupun bentuk wajah kamu.

 

Nih tipe terakhir yang bisa dibilangSmart,karena tipe seperti ini cukup pinter cari momen ketika berhubungan denganmake up.Kamu yangsmartpastinya akan mempertimbangkan segala hal terkaitmake up,baik pilihanmake upyang cocok buat kamu dan harga yang masuk akal tentangmake upyang akan kamu beli. Tipesmartjuga nggak mudah kemakanrevieworang lain kok, karena bagi kamu wajah adalah investasi, jadi nggak mau coba-coba.

Nah, ngomongin tentang hargamake upyang seringkali mahal dan bikin kantong jebol, kalau kamu tipikal sismartyang suka manfaatin momen, pasti akan memilih manfaatkan promoAmazi1ng Box dariiLotteuntuk dapetinmake upfavorit kamu. Karena hanya dengan Rp10.000 kamu sudah bisa dapet tuhmake upyang kamu incer sejak lama. Mau tau gimana cara dapatkan promonya khusus buat kamu pembaca setia Yukepo? Yuk langsung klikdi sini!