Ternyata Netizen Rajin Order Layanan Pijat di Gojek

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(Foto: Uzone.id/Hani Nur Fajrina)

Uzone.id-- Pengguna sejati layanan Gojek sudah seharusnya familiar dengan deretan layanan di luar transportasi dan makanan. Masih ada ragam layanan berfaedah lainnya yang selama ini berada di dalam aplikasi GoLife.

Pasti akrab dengan layanan bernama GoMassage, ‘kan? Atau GoClean yang sangat bermanfaat untuk membantu pekerjaan rumah tangga agar lebih ringan? 

Ternyata warganet yang merupakan pengguna aplikasi Gojek terbilang rajin memesan layanan pijat GoMassage dan layanan bersih-bersih GoClean. Saking rajinnya, hal ini menyumbang persentaseorderterhadap dua layanan ini.

“Saat ini, kontribusi layanan GoClean dan GoMassage mencapai hampir 90 persen dari total order di dalam ekosistem GoLife,” ungkap Head of GoLife Wesley Simatupang dari pernyataan resminya yang diterimaUzone.idpada Rabu (18/12).

Baca juga:5 Layanan GoLife Ini Akan Dimatikan Gojek

Saking tingginya pencapaian yang dicapai GoMassage dan GoClean berkat minat tinggi netizen, kedua layanan ini dipertahankan oleh Gojek. Sedangkan beberapa layanan GoLife dari Gojek lainnya terpaksa disingkirkan per Januari 2020.

“Pengkajian dan pemfokuskan ulang perlu dilakukan supaya pertumbuhan usaha terus berkesinambungan, sekaligus memastikan konsumen tetap dapat menikmati layanan maksimal dari ekosistem GoLife,” lanjut Wesley.

Layanan GoLife yang akan dimatikan Gojek adalah GoGlam, GoFix, GoAuto, GoDaily, dan GoLaundry, dan Service Marketplace.

Secara rinci, GoLaundry dan GoDaily akan beroperasi sampai 31 Desember 2019. Sedangkan masa operasi GoFix dan GoGlam tercatat sampai pertengahan pertengahan Januari 2020.

Baca juga:Isi Pidato Nadiem Makarim untuk Guru Bikin Terharu

Sementara layanan cuci kendaraan GoAuto akan melebur jadi satu di layanan GoClean mulai 17 Desember 2019.

Sekadar diketahui, layanan GoLife dibentuk sebagai bagian dari ekosistem Gojek, dengan misi memberikan solusi terhadap permasalahan sehari-hari yang dihadapi konsumen melalui layanan gaya hidup. 

Salah satu dampak dari GoLife secara umum yakni memberikan dampak progresif bagiawarenesspenggunaan pembayaran digital di kalangan penyedia jasa yang sudah masuk ke ekosistem Gojek.