Terobosan Baru Melawan Penuaan Dini

pada 8 tahun lalu - by
Setujukah kamu kalau selalu ingin terlihat awet muda, memiliki kulit cerah dan bersinar? Setiap orang pasti tidak ingin mengalami penuaan dini, dan selalu ingin terlihat awet muda bahkan rela melakukan berbagai cara agar selalu terlihat 20-30 tahun lebih muda dari usia sebenarnya

Shaklee Indonesia, perusahaan produsen Multivitamin ternama dari Amerika memperkenalkan ViViX Beverage mix, solusi terbaru untuk mencegah penuaan dini dan meningkatkan energy sel.

Vivix mengandung campuran polyphenols dari polyganum cuspidatum, anggur muscadine, wortel ungu dan elderberry yang menghasilkan antioksidan yang tinggi.

Dengan kandungan antioksidan yang tinggi, Vivix tidak hanya baik untuk melindungi kulit dari penuaan dini. Kandungan polyphenols di dalamnya mampu melindungi dan memperbaiki sel dari kerusakan.

Vivix juga dapat dikonsumsi oleh penderita kanker untuk menurunkan jumlah sel kanker dalam tubuh.

Shaklee merupakan nutrisi kesehatan yang dapat di konsumsi untuk mencegah segala jenis penyakit, seiring berjalannya waktu dan perkembangan era modern, produk Shaklee telah membantu banyak masyarakat dalam membantu menciptakan gaya hidup sehat, sesuai dengan tagline Shaklee "Creating Healthier Lives"

Shaklee didirikan oleh Dr. Forrest C. Shaklee. Beliau memiliki filosofi Living in Harmony with Nature® yaitu hidup harmoni dengan alam dengan cara membantu setiap orang untuk memiliki hidup lebih bahagia dan sehat.

Saat ini Shaklee adalah perusahaan nomor satu nutrisi alami di Amerika Serikat. Dengan memiliki kantor di seluruh dunia dan ahli terkemuka dalam bidang penelitian nutrisi, Shaklee telah melampaui standar industri untuk memastikan bahwa produknyaSelalu Aman, Selalu Efektif, dan Selalu Alami.