"Terpana" Dibintangi Raline Shah-Fachri Albar

pada 8 tahun lalu - by

Untuk pertama kalinya artis Raline Shah bisa beradu akting dengan aktor Fahcri Albar di film terbaru berjudul Terpana, arahan sutradara Richard Oh.


Raline memerankan karakter Ada, seorang perempuan yang lama meninggalkan ranah Sumatera untuk bekerja di Ibu Kota. Fachri berperan sebagai Rafian, seorang lelaki yang meluluhkan hati Ada saat perempuan itu kembali ke kampung halaman.


"Kebetulan aku sama Ayi (Fachry) sudah dari dulu berteman," kata Raline usai peluncuran trailer Terpana di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/8/2016).


Menurut Raline, tak sulit berakting dengan putra musisi Ahmad Albar itu. Raline mengaku bisa lebih natural saat beradu akting dengan Fachry ketimbang saat bersama Herjunot Ali.


"Kalau film pertama aku dan Junot kan yang belum pernah kenal. Nah, kalo Ayi kan sudah lama banget kenalnya, jadi natural banget apa yang keluar," ucapnya.


Film yang mengambilsettingkawasan Sumatra Utara itu akan dirilis akhir tahun 2016. Proses syuting sudah selesai dan kini sudah masuk tahap editing.



Berita Terkait: