Terpesan 4 Ribuan Unit, Mitsubishi Mulai Kirim XFORCE ke Konsumen

pada 5 bulan lalu - by

Uzone.id-Pantas belum banyak keliatan di jalanan, ternyata Mitsubishi baru saja mengumumkan kesiapanya untuk mengirimkan SUV terbarunya, XFORCE ke konsumen di November 2023 ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menyatakan akan segera medistribusikan XFORCE kepada para konsumen di seluruh Indonesia.

 

 

Sebagai langkah awal proses pendistribusian tersebut, MMKSI melakukan penyerahan secara simbolis 50 unit XFORCE kepada perwakilan diler untuk segera dikirimkan kepada konsumen yang telah menanti-nantikan kendaraan ini.

“Kami menyadari Mitsubishi XFORCE merupakan model terbaru yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh para konsumen yang telah melakukan pemesanan. Kami telah menjanjikan mobil ini akan sampai ke tangan para pemiliknya dimulai dari November ini," ujar Atsushi Kurita, President Director of PT MMSKI dalam keterangan resminya.

Pabrik MMKI sendiri telah mempersiapkan line khusus untuk memproduksi XFORCE, dengan target produksi 5,000 unit per bulan.

 

 

Sejak dibukanya masa pre-booking yang berlanjut ke world premiere hingga perkenalan di kota-kota besar di  Indonesia, MMKSI telah mengantongi lebih dari 4.000 SPK untuk pembelian Mitsubishi XFORCE.

Mitsubishi menawarkan XFORCE dalam dua pilihan tipe, pertama tipe Exceed CVT dibanderol Rp382,5 juta dan tipe tertinggi Ultimate CVT banderolnya Rp419,1 juta.