Tersendat Saat Main Call of Duty, Jabra Tegaskan Elite 75t Bukan untuk Gaming

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Jabra Elite 75t. (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

Uzone.id- Jabra Elite 75t telah diperkenalkan di Indonesia pada Rabu (5/2). Dibanderol Rp2,59 juta, Jabra Elite75t telah disematkan Bluetooth 5.0 untuk memudahkan pengguna menghubungkan Elite 75t dengansmartphone.

Hanya saja, dalam sesi tanya jawab di acaraMedia Session and Product Experience Jabra Elite 75t, seorang tamu undangan berbagi pengalaman bahwa adadelaysaat menggunakan Jabra Elite 75t untuk bermain gim Call of Duty.

Baca juga:Duh, Samsung Tutup Toko Produk Flagship di China

Menganggapi pernyataan tersebut, Country Sales Manager - Consumer Jabra, Louis Sudarso, menegaskan bahwa Jabra Elite75t bukantrue wireless stereo(TWS) untukgaming.

“Pertama memang kita mau ingatkan juga, informasi ke teman-teman bahwa Jabra bukanlahgaming mobile headset. Jadi kita tidak fokus ke sana,” ujar Louis dalam acara Media Session and Product Experience Jabra Elite 75t di Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2).

Lebih lanjut, Louis mengatakan, “So, saya yakin kita masih punyadelayuntuk Call of Duty, beberapagame, salah satunya, jadigametergolong tembakan, PUBG, kita memang, tapi kalau Mobile Legend kita aman.”

Baca juga: Pasokan Aksesori Samsung Galaxy S20 Bakal Terhambat karena Wabah Virus Corona?

Louis mengungkapkan bahwa fokus utama Jabra Elite75t, yaitu pekerja dengan mobilitas tinggi, fokus pada lifestyle, dan membutuhkan perangkat TWS dengan suara jernih.

“Tentunya, kita fokusnya nomor satu adalah fokus pada target kita dulu, yaitu mobile worker,lifestyle,clear hearing, kemudian kalaugamekita nanti deh,” kata Louis.