Terungkap Tanggal Google I/O, Bakal Bahas Apa?

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

(Ilustrasi. Foto: Rajeshwar Bachu/Unsplash)

Uzone.id-- Jika perusahaan teknologi seperti Samsung punya Galaxy Unpacked dan Apple dengan Apple Event dan WWDC-nya, Google juga punya hajat tahunan yang kerap dinantikan para developer. Waktu pelaksanaannya pun sudah diungkap oleh sang CEO.

Google I/O di tahun 2020 ini telah terungkap tanggalnya. Melalui akun Twitternya, CEO Google, Sundar Pichai mengumumkan bahwa Google I/O akan digelar pada 12-14 Mei 2020.

“Kami akan kembali di Shoreline Amphitheatre di Mountain View untuk #GoogleIO tahun ini pada 12-14 Mei!” cuit Pichai.

Hajat Google I/O memang terbiasa digelar di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, California, Amerika Serikat, dekat dengan markas besar raksasa teknologi Google.

(dok. Google)

Google memanfaatkan ajang Google I/O untuk membahas hingga memamerkan ragam produk softwarenya, seperti Google Assistant, pembaruan sistem operasi Android, hingga inovasi dan produk baru yang akan dikembangkan.

Baca:Google Envelope, Ubah Smartphone Jadi Ponsel Kertas

Sampai saat ini belum ada bocoran mengenai hal-hal apa saja yang akan dibawa di Google I/O. Rumor-rumor yang beredar sih sempat mengatakan kalau Google bisa saja mengumumkan keberadaan Pixel 4A, ponsel pintar versi harga terjangkau dari Pixel 4 dan 4 XL yang dirilis pada beberapa bulan lalu di 2019.

Rumor tentang Pixel 4A sendiri menyebut kalau ponsel ini mengusung layarhole-punchuntuk menampung kamera depan, lubang audio 3,5 mm, dan desain kamera persegi di bagian belakang.

Kita tunggu saja kabar berikutnya.

VIDEO Wawancara dengan Palson Yi soal Sukses Realme