Test Drive Mobil Suzuki di GIIAS 2023, Bisa Dapat Jimny Gratis

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id -Memperkuat tema Hybrid World yang ditampilkan pada boothSuzuki di GIIAS 2023, Suzuki Indonesia turut menghadirkan fasilitastest drivelini kendaraan ramah lingkungannya.

Unit-unit mobiltest drivetersebut tersedia di areatest drive Hall 9 ICE BSD City selama tanggal 11 – 20 Agustus 2023 pada jam 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Kesempatan untuk mencoba langsung kendaraan hybrid Suzuki juga menguntungkan bagi pengunjung karena tersedia kesempatan memenangkan undian Suzuki Jimny, logam mulia, dan puluhan voucher berbelanja atau wisata.

 

 

Suzuki menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan model Baleno, dan S-Presso di jajaran unit test drive Suzuki tahun ini.

"Alasannya adalah kelima unit ini selalu menduduki lini kendaraan passanger favorit konsumen Suzuki dari tahun ke tahun,” tutur Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Dengan serangkaian pembaharuan yang telah kami kerjakan pada Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan Baleno di tahun 2023 ini, Suzuki berharap konsumen semakin antusias memiliki kendaraan efisien dan tangguh keluaran Suzuki.

Selama 6 hari booth Suzuki menjalankan program test drive, data menunjukkan kendaraan yang paling menarik minat test drive pengunjung adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid.

Kedua unit tersebut dibekali dengan teknologi SHVS sebagai langkah Suzuki untuk bergerak menjadi kendaraan yang lebih ramah lingkungan dan rendah emisi karbon.

Selain itu, kendaraan lainnya yang juga menarik minat pengunjung adalah Baleno. Diketahui pada GIIAS 2023 Suzuki mengumumkan tambahan fitur pada unit hatchback unggulannya ini.

Ubahan meliputi penambahan Head Unit 9” yang telah dilengkapi fitur Android Auto dan Apple Car Play untuk mengaktifkan smartphone connection secara instan, serta Camera360 untuk meningkatkan keamanan pengguna selama berkendara.

Untuk mendaftar test drive, pengunjung akan dibantu oleh sales force yang berjaga di booth. Setelah mengisi formulir pendaftaran yang disediakan di meja registrasi dengan menyertakan SIM yang masih aktif, pengunjung akan diarahkan menuju ke tenda test drive dan menunggu unit yang dipilih.

Di area tersebut, pengunjung akan diminta untuk melakukan konfirmasi ulang dan menunggu giliran test drive tiba. Tentunya sales force Suzuki selalu siaga untuk menemani dan memandu kegunaan serta cara mengaktivasi fitur dan teknologi pada unit test drive.

Pengunjung yang telah selesai melakukan test drive berkesempatan untuk mengikuti 3 jenis undian yaitu undian First Surprise berhadiah Suzuki Jimny dengan cara mengunggah kegiatan di booth Suzuki ke media sosial pribadi.

Setelah itu, pengunjung hanya perluscan QR Code untuk mengisi data diri dan mengunggah buktiupload.

Setelah itu, pengunjung yang melakukan test drive juga berhak mengikuti undian Second Surprise berhadiah logam mulia sebesar 5 dan 10 gram, voucher hotel, voucher belanja, voucher wisata, serta free entrance ticket dan free parking ticket.

 

 

Untuk mengikuti undian ini, pengunjung akan diarahkan menuju meja registrasi undian setelah melakukan test drive oleh sales force yang mendampingi.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan KTP dan nomor SIM dan mengisi data diri agar terdaftar secara resmi sebagai peserta program undian. 

Bagi pengunjung yang melakukan test drive unit Suzuki Hybrid seperti Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid serta melakukan pembelian unit hybrid juga berhak mengikuti program undian “Test Drive Suzuki Hybrid Berhadiah Suzuki Jimny”.

Program undian ini berlaku sepanjang bulan Juli hingga September 2023 di seluruh Indonesia. Tidak hanya pada GIIAS 2023, calon konsumen juga bisa melakukan test drivedan mengikuti undian di dealer Suzuki terdekat.