Tetap Bugar Saat Puasa dengan Busana Bermotif Cerah

pada 7 tahun lalu - by

Dalam kondisi panas seperti saat ini, sebaiknya simpan dulu longouteryang tebal. Saatnya tampil lebihfreshdengan busana yangcolorful.

Pemilihan warna cerah dipercaya akan menambah rasa semangat menjalani hari yang berat dibanding biasanya. Sehingga cocok nih dikenakan sebagaioutfitsaat puasa.

Jika dulu kamu hanya mengenakan hijab bermotif cerah, kini saatnya percaya diri dengan atasan atau bawahan yang tak kalah ramai. Tepis kesan norak dengan padupadan yang elegan.

Bagaimana caranya? Simak tips berikut ini.

1. Tunik ber-patern

Selebgram Ebru_gider tampak mengenakan tunik yang terbuat dari bahan tipis namun tidak menerawang. Bahannya semacam katun yang nyaman. Tunik berbentuk pinguin ini terlihat cukupmatchingdenganskinny jeansyang dilipat bagian bawahnya.

2. Celana abstrak

Sedangkan Rabbia Sena Sever memilih mengenakan celana bermotif abstrak yang mengandung perpaduan warna hitam, putih, biru, oranye dan pink. Agar tak berlebihan, ia memadukannya dengan kemeja berpotongancrop top.

Bagian belakangnya menyentuh lutut. Sedangkan detail bagian depan dapat diikat menyerupai pita.

3. Floral dress

Rime Laskina tampil lebih feminin dengan dress bermotif bunga yang sejuk. Apalagi dipadukan dengan hijab berwarna hijau, yang membuat penampilannya terlihat lebih segar.

Tak kalah menarik, sebuah tas tangan berbentuk labu yang ia tenteng di tangan kanan. Kenakan sajamules shoes, agar terlihat lebih santai.