The Ataris Batal Manggung di Indonesia

pada 8 tahun lalu - by
Pertunjukan band rock asal Amerika, The Ataris, yang rencananya akan di gelar di 3 titik acara di Indonesia berujung batal. Hal ini disebabkan karena infeksi pernapasan yang dirasakan sang vokalis selama menggelar tur nya dibeberapa tempat di Australia semakin memburuk.

Alhasil, kelar konsernya terakhir di Amplifier Bar, Perth, Minggu (12/6) lalu, Kristopher Roe langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dan hasil pemeriksaan dokter setempat menyatakan jika konser terus The Ataris dilanjutkan maka perkembangan infeksi pernapasan ini akan menjadi Pneumonia.

“Saya sempat mencoba beristirahat beberapa hari belakangan ini. Saya juga sudah minum antibiotik dan obat-obatan lainnya dengan harapan saya akan merasa lebih baru. Namun upaya itu malah merasa sangat buruk. Saat itu juga saya pergi kerumah sakit, karena saya mulai mengalami kesulitan bernapas.

Dokter mengatakan kepada saya bahwa infeksi dada ini bisa berkembang menjadi bentuk Pneumonia,” papar Kris Roe yang dikirimkannya via email sang agent di Indonesia, Kamis pagi (16/6) lalu.

“Sedih rasanya untuk mengatakan ini, karena hanya cara fisiklah yang bisa saya lakukan di 3 pertunjukan ini di Indonesia. Kami mencoba yang terbaik untuk gak pernah melewatkan setiap pertunjukan, itu pasti hal terakhir yang ingin kita lakukan karena kita sangat benci membuat fans kita kecewa.

Saya benar-benar berharap saya merasa lebih baik. Tur ketika Anda sakit adalah gak asik. Dari semua itu, saya hanya ingin merasa lebih baik. Semoga fans kami memahami dan bisa berjumpa sesegera mungkin.”

“Kami akan bicarakan kembali soal The Ataris ke Indonesia lain waktu. Karena kami berencana untuk melakukan pertunjukan di wilayah sekitarnya seperti di Singapura, Filipina dan beberapa titik di tahun depan. Ini akan menyenangkan jika kita bekerja sama kembali dan melakukan perencanaan ke depan. Mohon maaf atas semua ketidaknyaman ini,” tutupnya.

Pernyataan di atas mempertegas bahwa pelantunIn This Diary, The Boy Of SummerdanThe Saddest Songgak akan tampil di tiga titik acara garapan Lian Mipro selama bulan Ramadhan mendatang. Diantaranya Ramadhan Festival with Jakcloth di City Walk Lippo Cikarang, Jumat (17/6), Bandcloth Bandung hari Minggu (19/6), dan Jakcloth Lebaran di Senayan, Senin (20/6). Tentunya kabar ini akan membuat kecewa banyak fans yang hendak menyaksikan penampilan pertamanya di Indonesia.(ncek/foto: istimewa)

Sumber