The Little Mermaid Ingin Ulangi Kesuksesan The Jungle Book

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising
| May 28, 2016 09:39 am

Setelah sukses denganlive-actionThe Jungle Book, sepertinya Disney ketagihan menggarap film lainnya. Kali ini,The Little Mermaiddirencanakan juga akan digarap secaralive-action.

Dikutip dariDeadline,Sabtu (28/5), eksekutif studio berada di tahap awal menghidupkan kembali cerita Hans Christian Andersen sebagailive-action. Kepala produksi Disney baru-baru ini dikabarkan sedang mengevaluasi kelanjutan dari ide tersebut.

Tahap lanjutan juga sudah mulai berjalan, dengan melibatkan pembicaraan dengan produser dan pembicaraan serius dengan studio. Jika perbincangan ini akan lebih serius lagi, Disney akan berhadapan dengan Working Title dan Universal.

Proyek yang akan digarap Universal telah menetapkan Chloe Moretz sebagai bintang dalam film. Sedangkan Rebecca Thomas diatur untuk mengarahkan dari script yang ditulis oleh Richard Curtis.

Di samping perencanaan menggarapThe Little Mermaid, Disney sudah siap meluncurkan filmlive-actionlainnya. Proyek yang sebentar lagi akan tayang merupakanAlice Through the Looking Glass, dilanjutkan dengan filmPete’s DragondanBeauty and the Beast(2017).

Selain itu, ada pula proyek lanjutan dari film sebelumnyaMaleficent 2dengan melibatkan kembali Angelina Jolie danThe Jungle Book 2kembali diarahkan oleh sutardara Jon Favreau dan penulis naskah Justin Marks. SedangkanThe Nutcracker and the Four Realmsdengan sutradara Lasse Hallstrom dan proyekTinker Bellmelalui tangan Reese Witherspoon juga sedang dalam tahap pengolahan.

BERITA TERKAIT