Tiket Konser Guns N Roses Dijual Esok, Mulai Rp250 Ribu

pada 6 tahun lalu - by

Tiket konser Guns N' Roses akan mulai masa prajual esok, Rabu (27/6) sampai Kamis (28/6). Konser Guns N' Roses akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 8 November 2018.

Berdasarkan siaran pers yang diterimaCNNIndonesia.com, harga tiket untuk semua kategori akan turun selama masa prajual. Namun kategori VIP Paradise City tidak ikut dijual. Penjualan kategori itu baru dibuka secara reguler pada Jumat (29/6), seharga Rp5,5 juta.

Harga tiket prajual dimulai dari harga Rp250 ribu, untuk kategori Upper Green Zone.


Kategori Upper Blue Zone dijual seharga Rp450 ribu, kategori Purple Zone seharga Rp550 ribu, Rock Zone B seharga Rp750 ribu, Yellow Zone seharga Rp800 ribu, Rock Zone A seharga Rp1 juta, dan Orange Zone seharga Rp1,8 juta. Itu harga khusus masa prajual saja.

Semua harga tiket akan meningkat pada penjualan reguler.

Harga tiket Upper Green jadi seharga Rp450 ribu, kategori Upper Blue Zone seharga Rp650 ribu, kategori Purple Zone seharga Rp750 ribu, Rock Zone B seharga Rp950 ribu, Yellow Zone seharga Rp1 juta, Rock Zone A seharga Rp1,25 juta, dan Orange Zone seharga Rp2 juta.


Tiket-tiket itu sudah dijual dengan paket masing-masing. Tiket kategori VIP Paradise City sudah termasuk pajak, makanan dan minuman. Harga tiket kategori Orange Zone sudah termasuk pajak dan satu voucher tiket film. Sementara harga tiket lain hanya termasuk pajak.

Akhir Mei lalu, Guns N' Roses baru merilis video musik laguIt's So Easyyang sempat ditunda selama hampir 30 tahun. Klip ini dirilis menjelang peluncuran ulang album klasik band asal Amerika Serikat itu,Appetite For Destructionbulan Juni ini.

Sebelumnya, video musik itu telah difilmkan di sebuah pertunjukan di Los Angeles pada 1989. Namun karena menampilkan adegan vulgar, ia pun ditolak dan akhirnya batal dirilis.


Guns N' Roses pun memutuskan menyimpannya selama hampir 30 tahun.

Berita Terkait