Tiket Pre-Sale SXM Festival 2017 Tersedia

pada 8 tahun lalu - by

SXMusic adalah sebuahbrandbaru, butik festival musik elektronik yang pertama kali digelar pada 9-13 Maret 2016, di Saint Martin, kepulauan Karibia.

Dalam event SXM Festival berisi para DJ internasional berbakat di antaranya Jamie Jones, Maceo Plex, Guy Gerber, Francesca Lombardo, Apollonia, Dubfire, Blond:ish dan banyak lainnya.

SXM Festival telah menjadi event yang patut diperhitungkan di sirkuit festival dance internasional.

Hingga saat ini, belum ada bocoran siapa saja line-up SXM Festival selanjutnya pada 15-19 Maret 2017. Tetapi, tiket pre-sale sudah bisa dipesan pada 22 Agustus nanti.

Pulau Saint Martin adalah sebuah pulau kecil di mana suhu di sana berkisar seperti di tahun 1980-an pada sepanjang tahunnya. Kawasan surga Saint Martin dikelilingi oleh perbukitan hijau, pantai berpasir putih tak berujung, langit biru jernih dan laut beraroma tropis.

Campuran budaya Perancis dan Belanda mencirikan tempat ajaib itu dan memberikan unsurbohemian. Pilihan makanan mulai dari makanan jalanan khas Karibia hingga santapan kelas dunia juga tersedia. Sedangkan akomodasi dapat didapat dengan mudah, mulai dari hotel-hotel kecil hingga villa mewah dengan kolam renang, pohon-pohon palem, lapangan tenis dan pantai pribadi.

Baca juga: