Tim MLBB Indonesia Hadapi Filipina di Piala Dunia eSports 2022

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id -Timnas eSports Indonesia akan berhadapan dengan Filipina dalam ronde pertama cabang Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di IESF 14th World Esports Championship 2022 di Bali. 

Pertandingan bakal digelar pada Minggu (4/12), di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, tepatnya padaair stageyang sudah dipersiapkan oleh Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan Garudaku.

Berdasarkan situs resmi IESF, laga super seru antara timnas Indonesia melawan Filipina bakal berlangsung pada pagi hari, tepatnya pukul 10:00 WITA atau sektiar 09:00 WIB.

Format pertandingannya mengusungbest of 3(BO3), dimana tim yang menang harus bisa meraih kemenangan di duagame, dengan skor tercipta setidaknya 2-1 atau 2-0. 

Baca juga:Jadwal Laga Mobile Legends di World Esports Championship 2022

Nantinya, tim yang kalah dimatchkeempat akan masuk keloser bracketdan bakal melawan Slovenia yang juga menerima kekalahan dari timnas eSports Argentina. Berikut ini jadwalmatchMobile Legendsloser bracketyang akan diselenggarakan pada Minggu (4/12):

  • Match 4: Indonesia vs Filipina - 09:00 WIB
  • Match 5 (loser bracket): Namibia vs Vietnam - 12:40 WIB
  • Match 6 (loser bracket): Slovenia vs (tim yang kalah dimatch4) - 16:20 WIB

Hasil pertandingan Mobile Legends Sabtu (3/12)

Tiga pertandingan sudah digelar pada Sabtu (3/12).Matchpertama mempertemukan Kamboja dan Namibia dengan skor akhir 2-0 untuk timnas eSport kamboja.

Laga berlanjut dengan penampilan dominan dari timnas Malaysia saat menghadapi Vietnam. Negara tetangga Indonesia tersebut berhasil mengalahkan sang lawan dengan skor 2-0 juga.

Baca juga: Siapa Saingan Kuat Indonesia di Kejuaraan Dunia Esports 2022?

Malaysia dan Kamboja pun berhak masuk ke dalamwinner bracket. Pertandingan ketiga sekaligusmatchterakhir pada Sabtu (3/12) antara Slovenia dan Argentina. 

Timnas eSport Argentina sukses mengalahkan Slovenia dengan skor telak juga, 2-0. Argentina pun menunggu lawan yang memenangkan laga dimatchkeempat.