Timnas Indonesia Menang 2-1 Sebelum Tampil di Asian Games

pada 6 tahun lalu - by

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-1 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (31/7), pada laga uji coba terakhir jelang tampil diAsian Games 2018.

Dua gol Timnas Indonesia tercipta di babak pertama. Pemain Persebaya Irfan Jaya membuka keunggulan Timnas Indonesia pada menit ke-34. Dua menit kemudian Stefano Lilipaly yang merupakan pemain Bali United berhasil menggandakan keunggulan tim Garuda Muda.

Bali United sukses memperkecil kedudukan melalui gol Nyoman Sukarja pada menit ke-73. Skor 2-1 untuk Timnas Indonesia U-23 atas Bali United bertahan hingga akhir laga.

Setelah bermain 90 menit, Timnas Indonesia U-23 dan Bali United menjalani sesi adu penalti. Di sesi ini Timnas Indonesia kalah 4-5 dari Bali United.

Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla akan berlaga di Asian Games 2018 pada 12 Agustus. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Dua eksekutor gagal Timnas Indonesia U-23 adalah Ricky Fajrin dan Gavin Kwan Adsit. Sementara satu penendang gagal Bali United adalah Yandi Sofyan Munawar.

Pertandingan melawan Bali United merupakan uji coba terakhir Timnas Indonesia U-23 sebelum tampil di Asian Games 2018.

Semula Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan menjalani laga uji coba terakhir melawan Timor Leste pada 10 Agustus mendatang. Tapi, uji coba itu dibatalkan karena jadwal pertandingan Asian Games 2018 yang dimajukan.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla itu akan menghadapi Taiwan pada laga pertama Grup A, 12 Agustus mendatang.

Berita Terkait