Tingkatkan Program Loyalitas Pelanggan, Kenalin Telkomsel Prestige

pada 3 bulan lalu - by
Advertising
Advertising

Uzone.id -Sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan yang telah menikmati berbagai produk dan layanan unggulan, Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige.

Program ini hadir dengan ragambenefitdan manfaat baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia. Dengan mengedepankan prinsipcustomer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan mereka masing-masing.

 

Inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Telkomsel dalam memberdayakan Masyarakat dengan menghadirkan layanan dan solusi inovatif yang dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh pelanggan setia.

Peningkatan program Telkomsel Prestige terbaru ini mencakup kartu ID digital yang baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitramerchantterkemuka yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, Solaria dan ragam merchant lainnya, serta akses keAirport Loungeseperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.

 

 

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

 “Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel. Melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, kami memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu mereka," ujar Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, melalui keterangan resminya.

"Langkah ini juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel," tambahnya.

“Sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatifnya, kami di Telkomsel juga berkomitmen untuk terus memberdayakan talenta internal kami agar dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas," tambah Direktur Human Capital Management Telkomsel, Indrawan Ditapradana.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI danCall Center, hingga mendapatkanPersonal Assistantuntuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

 

 

Program Telkomsel Prestige dirancang khusus bagi pelanggan setia yang telah memanfaatkan berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel, baik Prabayar maupun Halo (Pascabayar), dengan masa berlangganan minimal enam bulan.

Melalui program ini, Telkomsel memberikan berbagai keuntungan serta nilai tambah yang disesuaikan dengan pola penggunaan pelanggan dalam periode tertentu. Pelanggan dalam kategori Platinum ditujukan bagi pelanggan yang menggunakan layanan dengan rata-rata antara Rp500.000 hingga Rp999.000.

Sedangkan, pelanggan yang memiliki penggunaan lebih dari Rp1 juta per bulan merupakan pelanggan dalam kategori Diamond, yang memberikan manfaat paling eksklusif.

Pelanggan setia Telkomsel dapat melihat kategori dan beragamrewardTelkomsel Prestige melalui aplikasi MyTelkomsel Super App. Pelanggan juga memiliki kesempatan untukupgradeke kategori yang lebih tinggi, dengan terus meningkatkan penggunaan beragam produk dan layanan unggulan Telkomsel setiap bulannya.