Tips Memilih Busana Iftar Tetap Cetar ala Nina Septiani

pada 7 tahun lalu - by

Salah satu penyanyi berhijab, Nina Septiani, menganggap penampilan penting untuk diperhatikan. Apalagi saat banyak menghadiriiftaratau buka puasa bersama para penggemar grup vokal yang digawanginya, Noura.

Bagi Nina, modis itu enggak perlu ribet. Sehingga ia selalu memilih potongan baju yang simpel seperti atasan dan bawahan yang sederhana.

"Meskipun lagi buka bersama saya kurang suka mengenakan pakai kaftan yang ramai. Segmen kita juga lebih ke anak muda jadi lebih pilihtwo piecesyang simpel," ungkap Nina saat ditemui di redaksi KLN Networks, Tebet, Jakarta Selatan, Senin 12 Juni 2017.

Namun jika ingin tampil lebihfancy, Nina lebih memilih untuk menambahkan aksesoris padaoutfityang dikenakannya. Atau disesuaikan dengan sepatu yang lebiheye catchingdengan setelan busananya.

"Kalau memang mau bermain lebih ke aksesoris saja kayak statementneckless, gelang, jam tangan atauclutch," imbuhnya.

Selain desain, Nina juga menganggap perpaduan warna sangat penting untuk menjagalookagar tetap modis. Selama ini, ia pantang mengenakan baju berwarna gelap dan mencolok yang tidak sesuai dengan karakternya.

Ibu satu anak ini juga berbagi tips apabila ingin mengenakan warna solid. Seperti misalnya warna merah, tidak harus dipasangkan dengan hitam, namun dapat diganti dengan abu-abu. Sedangkan warna hijau tua bisa dipadukan dengansilverdangold.

"Aku memang menghindari hitam, coklat dan abu-abu yang tua banget. Belakangan juga lebih suka samabrandyang punya motif beda dan unik," tutupnya. (eko)