Cara Menahan Nafsu Bercinta di Bulan Puasa

pada 7 tahun lalu - by

Kami mengerti beban terberat saat bulan puasa adalah ketika kita terjebak dalam situasi yang mau tidak mau harus menahan nafsu bercinta untuk kebaikan bersama.

Apapun yang melatarbelakangi nafsu tersebut, hal itu adalah hal yang sangat wajar. Namun bukan berarti tidak mungkin, karena menahan nafsu bercinta itu susah-susah gampang. Untuk membantu Anda mewujudkannya, maka kami dengan berbaik hati memberikan tips yang kami yakin bisa menahan nafsu bercinta Anda selama bulan puasa.

 

1. Main Game

Ketika nafsu tersebut datang melanda, secepat mungkin Anda harus bertindak untuk memalingkan pikiran tersebut. Salah satu cara ampuh untuk sedikit menghindari nafsu bercinta adalah dengan bermain game. Entah itu console ataupun smartphone, ketika terbayang wanita telanjang di pikiran Anda, ada baiknya langsung sigap bermain game.

 

2. Jangan berduaan saja

Jauhkan situasi ini. Apalagi sedang di kamar berduaan, yang namanya suasana itu sangat mudah untuk berubah. Ketika sudah terbawa suasana, bukan hal yang tidak mungkin Anda berbuat hal yang seharusnya bisa Anda tunda setelah buka puasa nanti.

 

3. Bermain dengan binatang peliharaan

Kalau punya Anjing atupun binatang peliharaan lain, ini adalah cara yang cukup ampuh untuk menghindari nafsu bercinta.

 

4. Nonton film

Carilah film yang menceritakan tentang peperangan, komedi, ataupun yang tidak berhubungan dengan adegan seks. Film horror adalah pilihan terbaik untuk Anda tonton sembari ngabuburit.