Tiru Kylie Jenner, Aurel Hermansyah Lakukan Ini

pada 7 tahun lalu - by


Aurel Hermansyah memangnge-fansberat kepada Kylie Jenner. Beberapa kali dia mengungkapkan kekagumannya dengan mem-postingfoto Kylie di akun Instagram-nya. Kali ini, Aurel mengubah rambutnya sehingga mirip dengan adik tiri Kim Kardashian itu.

Aurel memberikan semburat warna pirang pada rambut dasarnya yang berwarna cokelat. Lewat akun Instagram, Aurel memamerkan potret sedang duduk di sebuah salon dengan tampak belakang rambutnya yang didominasi. Sedangkan tampak depan, warna pirang dibubuhkan hanya di bagian ujung rambutnya.

Ia mengaku sangat senang dengan sentuhan gradasi warna baru di rambutnya yang oleh penata gaya salonnya disebut dengan warnasuperbalayage on brown hair. “LOVING my new hair color,” tulis Aurel pada akun Instagram.

Bukan foto itu saja. Aurel juga mem-postingfoto denganmake uptebal. Yang membuat nyinyirnetizenadalah bagian dada Aurel terlihat mengembung. Anak sulung Anang dan Krisdayanti itu terlihat dewasa dalam balutan gaun hitam.

"Kylie jenner indonesiaaa," tulis salah satunetizen.

“Niru kylie jenner?” tulisnetizenlain.

Bahkan ada komentar pedas darinetizenyang melihat foto Aurel itu. "Ya.. Selamat mas anang.. Investasi akhiratmu makin besar.. 😲 smua adalah tanggung jawab seorang ayah..," tulis salah satunetizen.

ALIA

Berita Terkait: