Tonton Laga Panas Menuju Grand Final Uzone Gladiator Arena!

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id- Laga jelang babakgrand finaldan pertandingan puncak Uzone Gladiator Arena digelar hari ini (8/11). Beberapa pertandingan panas akan tersaji di kompetisi Mobile Legends dengan skemaone-on-oneyang disponsori Poco Indonesia ini.

Wann yang terpaksa turun kelower bracketakan bertanding melawan Coolfire,public playeryang secara mengejutkan menumbangkan GPX Reyy. Dimatchini, Wann bakal berupaya sekuat tenaga untuk menembus babaksemi-final.

Masihlower bracket,AURA Jamet berlaga melawan Skyy25,public playeryang harus mengakui ketangguhan Dewa Lanaya dimatchsebelumnya. Nantinya, pemenang antara Wann vs Coolfire dan AURA Jamet vs Skyy25, akan saling beradu skill di babaksemi-final lower bracket. 

Baca juga:Wann Tumbang di Gladiator Arena, 'Turun’ ke Lower Bracket

Moana berhadapan dengan Dewa Lanaya disemi-final upper bracket

Sementara diupper bracket,Moana yang berkali-kali membuat kejutan dengan menumbangkan Wann serta AURA Jamet, bakal menghadapi punggawa Dewa United eSports, Lanaya.

Pemenang di pertandingansemi-finalini akan langsung masuk ke babakgrand finaluntuk bertemu juara di semi-finallower bracket.

Semua laga, termasukgrand final akan dipertandingkan di hari ini (8/11), dan disiarkan langsung di channel YouTube Game On Uzone.

Baca juga:Babak Playoff Gladiator Arena Dimulai, Live di Game On Uzone!

Sekadar informasi, Uzone Gladiator Arena yang disponsori Poco Indonesia menyediakan total prize pool sebesar Rp10 juta.

Jadi, tonton laga-laga seru dan menegangkan di Uzone Gladiator Arena secara langsung di channel YouTube Game On Uzone, hari ini (7/11) pukul 18:30 WIB.