Tora Sudiro Akui Stres Jadi Aktor

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Tora Sudiro mengaku stres menjalani pekerjaan di dunia hiburan. Dia sampai jarang menhabiskan banyak waktu bersama ketiga putrinya; Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, dan Jenaka Mahila Sudiro.

"Kerjaan gua kan udah ada kontrak, nggak bisa ditinggal sama sekali. Ya, kerjaan kayak gua tuh bikin stres. Kadang anak gua nanya karena seringnya syuting sampai nanya kapan ada waktu buat nemenin anak," ujar Tora saat di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2016).

Aktor berusia 43 tahun ini merasa menyesal ketika tak bisa hadir di acara anaknya. "Kayak nonton anak gua main basket, gua mau sebenernya tapi kerjaan gua beda nggak bisa cancel tiba-tiba."

Pemeran Indro di filmWarkop DKI Reborn ini pernah ingin menolak tawaran syuting, tapi urung setelah ingat dirinya punya tanggung jawab untuk memberi nafkah keluarga.

"Pengen, istirahat sejenak pengen. Tapi kalau gua rehat kan nggak dapat pemasukan dong. Buat keluarga, buat makan juga nggak ada pemasukan," jelas Tora. "Ya bagi gua ini kerjaan yang cuma bisa gua jalanin, jadi stres iya, tapi harus tetap dilakuin."

 

Berita Terkait: