Toyota Indonesia Recall Fortuner hingga Innova, Total 36.841 Unit

pada 4 tahun lalu - by

 

 

Uzone.id- Setelah PT Honda Prospect Motor dan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) me-recall mobil produksi mereka akibat masalahfuel pump, kini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan recall terhadap mobil-mobil produksinya dengan masalah yang sama.

TAM melakukan recall sebanyak 36.841 unit.

TAM telah menggelar kampanye recall terhadap enam varian mobil dengan model tahun pembuatan bervariasi, yakni Hilux, Innova, Corolla, FJ Cruiser, Fortuner, dan Alphard.

Adapun Hilux yang di-recall model tahun 2017–2019, Kijang Innova model 2017–2019, Fortuner model 2017–2019, FJ Cruiser model 2013–2014, Corolla model 2018, Alphard produksi tahun tahun 2017–2018.

BACA JUGA:Harga Bugatti Centodieci Tiga Kali Lipat dari Chiron, Dibeli Ronaldo

Henry Tanoto, Vice Presiden Director PT TAM, mengatakan bahwa sebagai wujud komitmen Toyota Beyond Service dan menghadirkan Peace of Mind bagi pelanggan, Toyota terus memperhatikan produk-produk yang bahkan sudah berada di pelanggan sekalipun.

"Demi menghindari potensi yang dapat mengurangi kenyamanan dan keselamatan berkendara, maka kami sangat mengimbau para pemilik kendaraan yang dimaksud agar dapat segera mengecek melalui channel komunikasi digital Toyota atau mengecek kendaraannya di bengkel resmi Toyota,” tutur Henry Tanoto dalam pernyataan resminya.

Untuk pergantian fuel pump disebutkan butuh waktu 2-4 jam. TAM juga memastikan konsumen tidak dipungut biaya saat pergantian fuel pump. 

Pemilik kendaraan bisa menghubungi jaringan outlet Toyota di seluruh Indonesia atau menghubungi Toyota Customer Care di nomor 1-500-315.

 

VIDEO Kenapa Wuling Cortez Bisa Murah? Temukan Jawabannya Disini