Trailer Film : The Space Between Us

pada 8 tahun lalu - by
| May 31, 2016 3:40 pm

 

STX Entertainment telah merilis trailer perdana filmThe Space Between Us. Dengan menjadi salah satu dari sekian banyak film tentang planet Mars,The Space Between Usmenawarkan petualangan dan konflik baru, yakni tentang manusia pertama yang lahir di Mars.

Film ini disutradarai oleh Peter Chelsom (Serendipity, Hannah Montana: The Movie) dan skenarionya ditulis oleh Allan Loeb (Just go With it). Berdasarkan sinopsisnya,The Space Between Usberkisah tentang proyek NASA untuk membangun koloni di Mars dengan cara mengirim sekelompok astronot.



Tanpa disangka-sangka, salah satu dari astronot dalam tim itu hamil dan melahirkan di Mars. Ia meninggal pasca melahirkan dan tak memberi tahu siapa ayah dari bayi laki-lakinya. Sang bayi pun tumbuh bersama 14 astronot yang bertugas membangun koloni di Mars.

Di usianya ke-16, Gardner Elliot (Asa Butterfield), si bayi tersebut, berkesempatan untuk mengunjungi bumi, yang selama ia kenal hanya melalui tulisan. Namun sesampainya di bumi, Gardner harus menjadi tahanan karena kondisi tubuhnya belum beradaptasi dengan suhu, gravitasi dan parameter lain. Tapi, Gardner melarikan diri dan mencari ayahnya.

The Space Between Usjuga dibintangi oleh Britt Robertson, Carla Gugino, Gary Oldman, B.D. Wong, dan Janet Montgomery. Film ini dijadwalkan rilis pada Agustus nanti. Sembari menunggu, tonton dulutrailer-nya di atas.