Trailer Terbaru "Jason Bourne"

pada 8 tahun lalu - by
Universal Pictures baru saja merilis trailer film Jason Bourne terbaru beberapa hari yang lalu. Jason Bourne diperankan oleh Matt Damon semenjak sekuel pertama. Film kali ini diproduseri oleh Paul Greengrass, Matt Damon juga ikut menulis naskah cerita bersama Paul Greengrass, dan Christopher Rouse.

Pihak Universal belum memberikan judul pada film sekuel kelima ini. Film bergenreactionyang bercerita tentang kisah seorang mantan agen rahasia yang bernama David Webb yang juga dikenal dengan nama Jason Bourne menjadi buruan CIA.

Pada cerita di film kelima ini Jason Bourne lupa ingatan, dirinya memiliki nama David Webb. Jason menjadi buruan paran penjahat besar dan agen rahasia CIA yang ingin membunuhnya, dirinya harus bertahan dihidup dari kejaran agen CIA dengan semua kemampuan yang dimilikinya saat menjadi agen rahasia.

Dalam trailer terbaru ini terlihat kekacauan di kota yang melibatkan warga sipil, Jason Bourne juga terlibat perkelahian dalam sebuah arena pertarungan. Film ini akan menampilkan sebuah adegan laga yang seru dan menegangkan. Seperti apa aksi Matt Damon, simak dalam trailer di atas.