Traveloka Eats Hadir Sebagai Official Food Markets di Urban Sneaker Society

pada 5 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi (Foto: Unsplash/Paul Volkmer)

Uzone.id-Penggemar sneaker dan streetwear telah meramaikan salah event terbesar di Asia Tenggara, yaitu Urban Sneaker Society (USS). Bahkan ada 150 brand sneaker dan streetwear yang turut memeriahkan acara ini.

Ya! USS menjadi salah satueventyang ditunggu-tunggu, karena banyak rilisan serta kolaborasi eksklusif yang dihadirkan pada USS 2019.

Beberapa rilisan eksklusif yang ada di acara Urban Sneaker Society 2019, antara lain adalah rilisan dari Sepatu Compass, Untold, Rafheoo Footwear hingga G-Shock.

Selain rilisan eksklusif, Urban Sneaker Society juga merilis kolaborasi eksklusif dengan berbagai macam brand. Beberapa diantaranya, antara lain ada rilisan kolaborasi eksklusif dengan Public Culture, FR2, Atmos, hingga Round Two by Sean Wotherspoon.

Melengkapi kolaborasi-kolaborasi tersebut, hadir juga puluhan sepatu-sepatugrailedyang didapat dengan hargaretail,melalui sistemraffle.

Selain area belanja, Urban Sneaker Society 2019 juga dimeriahkan denganactivityyang belum pernah dilakukan padaeventsebelumnya. Sepertibasketball court byDBL, skate park byTwillo,hingga suguhan musik menarik dari musisi-musisi hiphop & RnB terbaik negeri seperti Dipha Barus, Ramengvrl, Laze, Iwa K, Neo, Sweet Martabak, dan Tuan Tigabelas.

Selain musik, pengunjung yang hadir juga memperolehinsightmenarik mengenai perkembangan tren duniafashioninternasional dari pembicara-pembicara ternama seperti Sean Wotherspoon, Timothy Sabajo Patta, dan Mr Sabotage.

F&B Market areadari Traveloka Eats juga turut hadir sebagai teman bagi para pengunjung yang lapar dan haus usai berkeliling mencari produk yang diinginkan.

Hadir sebagai Official Food Market, Traveloka Eats, membawa sejumlah kuliner yang lagi hits, seperti Flip Burger, Mangkokku, Honu, dan lainnya.

“Kami melihat bahwa karakter dari pengunjung yang datang ke Urban Sneaker Society ini adalah orang-orang kreatif yang senang bereksplorasi. Maka dari itu, kali ini kami membawa sejumlah merchants F&B yang jarang ditemui di lingkungan SCBD, bukan hanya untuk memperluasnetworking, tapi juga memperkaya pengalaman untuk eksplorasi #CaraEnakMakanEnak,” ujar Ria Sutrisno, Senior Product Marketing Manager Traveloka Eats.

USS 2019 sukses diadakan di District 8 SCBD, pada tanggal 8-10 November 2019.