Tren Berbelanja Ramadhan Ini Alami Perubahan

pada 7 tahun lalu - by

Memasuki bulan Ramadhan, Anda tentu sudah mempersiapkan busana untuk digunakan saat merayakan hari Lebaran. Setelah berpuasa selama sebulan penuh, hari raya Idul Fitri menjadi hal yang dinantikan.

Perayaan hari raya ini identik dengan silahturahmi bersama sanak saudara. Kegiatan yang padat ini tentu membutuhkan busana Lebaran yang nyaman.

General Merchandise Manager PT Metropolitan Retaimart, Lanny Prasetio melihat saat ini masyarakat lebih memilih koleksi lebaran yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Ini dilakukan lantaran meminimalisir pengeluaran kebutuhan.

"Tren saat ini agak ada pergeseran. Tahun ini masyarakat lebih suka mengenakan busana lebaran yang bereksperian, bisa dipakai lebaran bisa juga dipakai seharinya. Tidak harus gamis karena sekarang masyarakat lebih kevalue the moneyjadi lebih busana juga lebih secara umum dan konten," kata dia.

Sentuhan warna-warna netral yang dikemas secara eksklusif merupakan pilihan tepat untuk dikenakan di Hari Raya atau bahkan pada aktivitas sehari-hari.

"Tahun ini warna lebih ke unsur tanah, emas dan netral, jadi lebih intens warnanya. Tahun lalu kan lebih ke monokrom," ucap dia.