Tren Kecantikan Minggu Ini: Eyeshadow Hologram

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Salah satu motif yang lagi digemari oleh banyak orang saat ini adalah hologram. Melihat semakin banyaknya pecinta motif tiga dimensi ini rupanya menginspirasi salah satu brand kecantikan internasional untuk memproduksi eyeshadow berwarna hologram.

 

 

Yup, it's Stila. Eyeshadow yang satu ini super unik. Ia memiliki tekstur yang creamy seperti lip gloss. Cara memakainya pun nggak perlu pakai brush yang biasa kita gunakan saat pakai eyeshadow. Karena, produk bernama Stila Magnificent Metals Glitter & Glow Liquid Eye Shadow ini dilengkapi dengan aplikator yang juga mirip seperti aplikator lip gloss atau lip cream.

 

Kita tinggal mengambilnya sedikit, aplikasikan di area mata, lalu ratakan dengan menggunakan jari manis. Serunya lagi, saat cairannya sudah merata di area mata, prduk ini akan memberikan sensasi dingin. Jangan khawatir, karena cuma butuh waktu beberapa detik untuk bikin eyeshadow ini mengering.

 

Ada tiga varian warna hologram yang bisa dipilih. Yakni Blue (campuran biru dan ungu), Sea Siren (campuran pink dan biru), dan Sunset Cove (campuran pink dan gold). Semoga produk ini bisa segera dengan mudah kita dapatkan di Indonesia ya! Because we really love holographic things!

 

BACA JUGA:

5 Makanan Ini Bisa Menebalkan Bulu Mata

Inspirasi Makeup untuk Hari Minggu

Cara Menjepit Bulu Mata yang Benar