Tren Rambut 2017: Tigereye

pada 8 tahun lalu - by
Advertising
Advertising


TEMPO.CO,Jakarta– Setelah gaya rambutombredanbalayagesangat digemari tahun ini, gaya rambut Tigereye diperkirakan akan menjadi tren pada 2017. Gaya rambut ini terinspirasi dari batu yang disebut Tigereye.

“Tigereye adalah sebuah batu kuno yang berwarna cokelat keemasan. Batu ini dipakai sebagai perlindungan dan kekuatan,” kata Corey Tuttle, penata rambut Honey Artist. Batu ini juga diyakini memiliki kekuatan untuk penyembuhan.

Jadi, memilih warna Tigereye untuk mewarna rambut akan terlihat luar biasa untuk memulai perjalanan berikutnya dengan keberanian dan kekuatan.

Teknik ini mirip denganbalayage, yaitu teknikhighlightrambut dengan menciptakan gradasi warna pada rambut yang natural. “Jika ingin mencobanya, mintalah penata rambut Anda menggunakan warna karamel untukhighlightdicampur dengan warna cokelat hangat atau gelap,” ucap Corey.

Para selebritas yang sudah mencoba gaya rambut Tigereye ini di antaranya Jennifer Lopez, Jessica Alba, dan Khloe Kardashian yang mengambil warna brunette serta Miranda Kerr, Kate Beckinsale, dan Joan Smalls.

BYRDIE | NIA PRATIWI

Baca juga:
Desainer Sophie Theallet Tolak Merancang Gaun Melanie Trump
Kenali Jenis Kain Agar Tahu Cara Merawat dan Tahan Lama
Rihanna dan Manolo Blahnik Luncurkan Boot Musim Dingin




 

 

Berita Terkait:

viahttps://www.tempo.co/