Celana Jins Kekinian, Ritsleting Ada di Bokong

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Jika bosan dengan celana jins yang berpotongan biasa saja, mungkin kamu bisa mencoba celana jins rancangan Vetements. Merek untuk koleksistreetwearini berkolaborasi dengan Levi’s meluncurkan celana jins yang dilengkapi dengan ritsleting di bagian bokong.

Celana jins ini tersedia dalam aneka model, termasuk dari bahancorduroy, patchworkdalam nuansa yang berbeda dan penempatan ritsleting di bagian-bagian yang tak diinginkan. Ritsleting ini bukan hanya aksen, tapi kamu dapat membukanya dan menunjukkan bagian tubuh tertentu.

 





 

Misalnya satu ritsleting dipasang dari bagian pinggang ke bagian tengah bokong. Satu ritsleting lagi di dua bagian bokong sampai ke mata kaki, seperti dikutip dariHuffington Post. Ritsleting juga dipasang di bagian depan dan belakang celana.

Selain celana panjang, koleksi ini tersedia dalam celana jins versi pendek. Untuk celana pendek dijual seharga US$ 1.090 atau sekitar Rp 14,4 juta.

Tren denim kini semakin berkembang dengan potongan dan gaya yang lebih unik. Sebelumnya, muncul celana jins dengan lubang yang sangat besar di bagian kaki. Topshop juga merilis celana jins dengan bagian yang transparan di lutut.

NIA PRATIWI

Berita lainnya:
Anak BCL Ikuti Sunah Nabi Saat Berbuka Puasa

Dian Sastro dan Nagita Slavina Bisnis Mukena, Harga Jutaan
Avril Lavigne dan Bella Hadid Terkena Lyme, Penyakit Apa Itu

Berita Terkait: