Trendi dengan 'Strap Bag'

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Trenstrap bagmemang sedangboomingsaat ini. Selain dapat berkreasi dengan tas favorit, Anda juga bisa tampilstylishdengan hanya mengganti tali tas di setiap kesempatan. Beberapabrandlokal Indonesia maupunhigh brand internasionalberlomba-lomba menciptakanstrap bagyang unik nan modern. Penasaran?Yukintip beberapa koleksi pilihanCosmoberikut.

Dolce & Gabbana,price upon request.

Strap bagdari label ternama Dolce & Gabbana ini memang patut Anda miliki,ladies! Tali tas yang bermotif buah nanas berwarnapinkdan kuning terang tersebut sangat cocok dikenakan saat liburanlong weekendini.It’s a summer time!

Lulang Official (@lulang.official), Rp750.000,-.

Dengan aksenbeadsnan menawan, menjadikanstrap baglokal asal Indonesia ini tampak elegan danchic. Anda bisa memadukan tali tas ini dengan tas kecil berwarna hitam agar tampilan lebih totalitas. Coba kenakan saat acarapartydiweekendini bersama teman atau si dia.

 

 

SRW (@s.rw), Rp350.000,-.

Lokal brand asal Bandung ini memang dikenal dengan koleksi tasnya yang lucu dan menarik. Syagini Ratna Wulan, sang founder, berinovasi dengan mengeluarkanstrap bag berdetail ornamen menggemaskan yang dikerjakan secara hand made. Mulai dari tulisanzodiac, permainan corak warna hingga kata-kataquotes.

 

 

Fendi,price upon request.

Label asal Italia ini memang sudah tidak diragukan lagi karyanya. Trenstrap bagyang beraksenstudsberwarna-warni ini sangat menarik atensi dan wajib untuk dilirik. Anda bisa mengenakanstrap bagtersebut dengan tas berukuranmediumataupunsmall.Well, it's a must-have item!

 

Eye Candy Bags (@eyecandybags), Rp179.000,-.

Konsepstrap bagdengan permainanpatchesini cukup menarik dikalangan para pecintafashionIndonesia. Diselimuti oleh sentuhan ornamen yang menggemaskan, membuatstrap bagini terasaplayfuldan seruCosmo loves it!

 

(Cindy Herin/AP/ Foto: Dok.Cosmo, instagram @s.rw, @lulang.officiai, @eyecandybags)

 

Baca juga :

5 Tas Spring/Summer 2017 Yang Wajib Dimiliki

10 Tas Mini Bikin Galau