Tri Pecahkan Rekor MURI Berkat Video TikTok Challenge 'Generasi Happy'

pada 1 tahun lalu - by

Uzone.id– Video TikTokchallengeGenerasi Happy dari Tri memecahkan rekor MURI sebagai ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’ hanya dalam kurun waktu dua jam.

Program lanjutan Festival Generasi Happy ini berhasil mengajak 1.200 generasi muda untuk membuat dan mengunggah konten kreatif mereka dalam tajuk ‘Generasi Happy TikTok Challenge’.

Hal ini disampaikan langsung oleh Osmar Semesta Susilo sebagai Wakil Direktur Utama MURI.

“Dengan terlaksananya kegiatan Generasi Happy TikTok Challenge, bersama ini kegiatan kami kukuhkan sebagai catatan rekor superlatif bertajuk ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z  Terbanyak,” ujarnya dalam keterangan yang diterima Uzone.id, Sabtu, (18/02).

Baca juga:Pasca Merger, Pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison Capai 102,2 Juta

Ia mengharapkan program ini dapat memberi dampak positif kepada masyarakat luas, terutama generasi muda yang memiliki peranan penting dalam perkembangan Indonesia di masa  depan.

Galuh Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri mengatakan kalau kegiatan Generasi Happy yang diusung semenjak tahun lalu ada untuk menargetkan seluruh Gen Z di Indonesia.

“Komitmen kami melalui Generasi Happy adalah untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital,” ungkapnya.

“Suatu kebanggaan bagi kami, Generasi Happy Tiktok Challenge dapat  memecahkan rekor MURI, keterlibatan seluruh peserta patut diberikan apresiasi,” tambah Galuh.

Generasi Happy TikTok Challenge ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh pelajar SMP, SMA, dan  mahasiswa atau siapa saja yang berusia minimal 13 tahun.

Baca juga: Refarming Frekuensi 2,1 GHz Rampung, Internet Indonesia Makin Ngebut?

Para peserta ditantang untuk membuat  konten video original yang menunjukkan bakat mereka dengan tiga pilihan kategori: Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.

Bersamaan dengan programGenerasi Happy TikTok Challenge, Tri juga menetapkan tanggal 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional) untuk aktif membuat konten positif dan kreatif.

Adanya hari khusus ini merupakan bagian dari komitmen Tri dalam mendukung penuh generasi muda untuk memiliki peluang di dunia digital.

Gen Z juga terus didorong untuk untuk menjadi bagian dari Generasi Happy yang bisa memanfaatkan dunia digital dalam hal berkarya secara kreatif dan positif.

Program ini memiliki 4 pilar yakniDigital Literacy, Self-Skills Development, Creative Content Creation, Entertainmentyang akan menampung minat anak-anak muda Indonesia.

Kalian yang merasa anak-anak muda dan tertarik untuk ikut dalam program kekinian ini bisa mencari informasi lebih lanjut lewat website resmiGenerasi Happy. Kalian pun bisa ikut memeriahkanGenerasi Happy TikTok Challenge.