Tulis Surat Terbuka Sebagai Virus Corona di Instagram, Cinta Laura Malah Dihujat

pada 4 tahun lalu - by

 

Uzone.id- Cinta Laura menjadi trending topik pagi ini di Twitter. Hal ini dikarenakan di Instagram tiga hari lalu baru ramai dibicarakan. Dalam postingan tersebut, Cinta menuliskan sebuah surat terbuka.

Yang menarik, dalam surat terbuka itu, Cinta menuliskan pesan seolah-olah dirinya adalah virus corona atau penyakit Covid-19 yang saat ini sedang menghantui masyarakat. Seolah-olah Covid-19 menuliskan surat terbuka untuk manusia yang membuat kerusakan di muka bumi.

"A Letter From COVID-19. Saya COVID-19. Beberapa dari kamu mungkin hanya mengenal saya sebagai Coronavirus. Ya, itu saya. Maafkan saya karena telah datang tanpa pemberitahuan. Saya tidak pernah memperingatkanmu seperti apa bentukku atau bagaimana cara saya hadir dalam kehidupanmu. Kenapa saya disini? Sederhananya, saya bosan melihat kemunduran perilaku yang menyimpang dari kemajuan. Saya bosan melihat bagaimana tanganmu menghancurkan semua yang disentuh. Saya bosan melihat caramu memperlakukan bumi. Saya bosan melihat perlakuanmu terhadap satu sama lain," tulis Cinta Laura.

Baca juga:Data Pribadi Pengguna yang Dibagikan di Aplikasi

Netizen beranggapan, Cinta tidak peka dengan situasi yang saat ini terjadi. Banyak orang yang mati karena terinfeksi virus yang belum ada obatnya itu. Namun Cinta secara terang-terangan malah mengaku sebagai virus corona.

"Other people: come out as gay/bi/ lesbian/asexual/ transCinta Laura: comes out as Corona Virus," tulis salah satu netizen.
 
"Brocinta lauracan take her and her columbia degree out the door. no one needs to see another out of touch celebrity romanticizing a fucking virus... major gal gadot priyanka chopra energy," ujar yang lain.
 
"Sist, statement kamu hanya berlaku karena kamu belum jadi korban. Kamu bisa stay di rumah tanpa mikirin perut. atau sebagai tenaga kesehatan yang tiba-tiba harus urusin ini tanpa dilengkapi APD memadai. Intinya ini sudut pandang elitis dan egois," komentar di Instagram.
 
"Cinta Laurais so unbelievable. She wrote a letter, as a Covid-19 virus, & she —as Covid-19 virus— gave a preach (or poem?) about how human should understand what life means, that Covid-19 has nothing but good intention for humanity. It ends with ‘Yours truly, Covid-19’. Eewww," ujar yang lain.