Tulus Merayakan Ulang tahun di Prambanan Jazz 2016

pada 8 tahun lalu - by

Prambanan Jazz 2016 adalah kesempatan spesial bagi Tulus karena dapat merayakan ulang tahunnya di depan para penggemarnya

“Terima kasih untuk teman-teman semua. Kemarin tanggal 20 Agustus saya berulang tahun. Tadi pagi saya sampai Jogja dan malam ini saya mendapat kejutan dari kalian di Indihome Prambanan Jazz 2016. Terima kasih untuk kejutan ulang tahunnya,” ungkap Tulus di atas panggung.

Tak lupa juga lagu-lagu dari album terbarunya 'Monokrom' dilantunkan dengan apik. Banyak penonton dibuatnya ikut bernyanyi lewat 'Tukar Jiwa', 'Ruang Sendiri', 'Pamit', dan 'Monokrom.'



Bagi Tulus, lagu ‘Monokrom’ merupakan bentuk rasa terima kasihnya bagi semua orang yang telah berjasa bagi hidup dan kariernya selama ini.

"Lagu ini sebagai bentuk ucapan terima kasih saya untuk semua orang yang sudah baik kepada saya. Saya harap teman-teman juga merasakan rasa terima kasih yang ingin saya sampaikan ini," ujar Tulus.

"Tukar Jiwa" pun dibawakan dengan apik, untuk kali pertama ia membawakan lagu itu secara langsung.

"Kadang-kadang kita merasakan sesuatu ke orang lain tapi orang itu enggak ngerti-ngerti. Biar ngerti ya caranya dia menjadi kita dan kita menjadi dia. Ini salah satu favorit saya judulnya 'Tukar Jiwa'," tuturnya.