Twitter akan Tutup Vine

pada 7 tahun lalu - by


Twitter dikabarkan tengah mengalami masalah. Belum lama ini ada kabar Twitter akan merumahkan ratusan karyawannya. Sekarang kembali terdengar kabar, Twitter akan menutup salah satu aplikasi berbagi video yang dimilikinya,Vine.

Dilansir lamanDigitaltrendsRabu (2/11) sebelumInstagramdanSnapchatmenjadi tren,Vinesudah lebih dulu menyapa netizen di dunia maya. Sayangnya, saat ini aplikasi tersebut semakin ditinggalkan pengikutnya.

Meski demikian, Twitter mengatakan penggunaVinesaat ini masih diberi kesempatan untuk menyelamatkan video mereka sebelum resmi ditutup. Hingga saat ini, Twitter belum memberikan keterangan terkait akan ditutupnya aplikasi tersebut.

Hanya saja, beberapa pengamat menyatakan saat ini Twitter masih fokus mengurusPeriscopedanLive StreamingketimbangVine.Menurut data yang dikeluarkan App Annie,Vinetelah mengalami penurunan untuk aplikasi gratis iOS. Sensor Tower juga menyebutkan jika jumlah unduhan aplikasiVinedari tahun ke tahun telah mengalami penurunan sebanyak 55 persen.

Berita Terkait



Berita Lainnya