TWS Galaxy Buds3 Series Bawa Desain Baru, Paling Murah Rp2 Jutaan

pada 6 hari lalu - by

Uzone.id -Sejumlah peningkatan diberikan Samsung pada TWS terbarunya, Galaxy Buds3 dan Galaxy Buds3 Pro. Selain sudah terintegrasi denganGalaxy AI, kedua TWS terbaru ini mempunyai ‘batang’ yang disebut Samsung sebagai Blade Light. 

TWSini hadir dalam dua pilihan desain.Samsung Galaxy Buds3 Promengusung desain Canal Type atauin-earyang cocok bagi pengguna yang suka keluaran audio yang imersif, sedangkan Galaxy Buds3 adalah Open Type atauopen-earuntuk pengguna yang lebih suka menggunakan device dalam berbagai situasi untuk jangka waktu yang lama.

Kesamaannya, kedua TWS tersebut dirancang dengan desain yang ramping dan modern, lengkap dengan Blade Lights. Desain baru ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat hanya dengan melakukan gerakanpinch,swipe up, atauswipe downpada blade.

 

 

Untuk menghadirkan pengalaman audio premium, Galaxy Buds3 Pro dilengkapi 2-way speakers denganplanar tweeteruntuk memproduksi range suara yang luas, lengkap dengan Dual Amplifier agar keluaran suaranya lebih jernih. 

Samsung juga hadirkan fitur Ultra High Quality Audio yang mendukungdouble sampling ratedengan codec dari Samsung Seamless Codec (SSC). Fitur ini membuat pengguna bisa mendengarkan sumber audio beresolusi tinggi dengan detail yang lebih baik, dan fitur ini berlaku untuk panggilan telepon. 

Fitur Samsung Galaxy Buds3 dan Buds3 Pro lainnya

Rangkaian fitur dihadirkan Samsung pada kedua TWS barunya. Satu di antaranya berbasis AI, yaknipre-trained modelyang berbasismachine learningyang dapat mengembalikan suara asli pembicara di berbagai lingkungan dan tingkat kebisingan untuk memberikan panggilan suara berkualitas tinggi.

Selain itu, hanya dengan mengucapkan dua kata melalui Voice Command, pengguna dapat memutar atau menghentikan musik serta mengontrol fungsi lain tanpa perlu menyentuh earbud atau layersmartphoneyang terhubung secara manual. 

 

 

Mikrofon pada Samsung Galaxy Buds3 Series mampu menganalisis suara internal dan eksternal untuk meningkatkan kualitas suara dan Active Noise Cancellation (ANC) melalui Adaptive EQ dan Adaptive ANC. 

Saat mendengarkan musik, Galaxy Buds3 Pro akan terus mengumpulkan dan mengidentifikasi suara di lingkungan sekitar dan secara otomatis menyesuaikan tingkat kebisingan dan suara yang optimal tanpa melakukan penyesuaian manual melalui Adaptive Noise Control, Siren Detect, dan Voice Detect, untuk menjamin kenyamanan pengguna.

Harga dan ketersediaan

 

 

Kedua TWS ini hadir dalam warna White dan Silver. Perihal harga, Samsung Galaxy Buds3 dibanderol dengan harga Rp2.299.000, sementara Galaxy Buds3 Pro dijual dengan harga Rp3.299.000.

Pre-orderperangkat ini bisa dilakukan hingga 30 Juli 2024 melalui situs resmi Samsung Indonesia. Selama masapre-order, konsumen berhak mendapatkantrade in cashbackhingga Rp1.000.000, Samsung Care+ hingga 2 tahun,cashbackhingga Rp500.000. Serta penawaran terbatas gratis case untuk pembelian Galaxy Buds3 Series.