TWS Huawei FreeClip Bakal Dijual di Indonesia, Pre-order 11 Januari

pada 4 bulan lalu - by

Uzone.id -Kalian menantiTWSunik terbaru dari Huawei, yakni Huawei FreeClip? Sebentar lagi, TWSopen-eardengan desain seperti antinghelix piercingini segera dijual resmi di Indonesia.

Huawei FreeClipbisa kalian pesan melalui skemapre-orderyang berlangsung mulai 11 hingga 26 Januari 2024 mendatang. Untuk setiap pembelian Huawei FreeClip, pabrikan asal China ini memberikan benefit senilai Rp1,1 juta berupa gratis Huawei Band 8, VIP garansi selama 1 tahun, dan Earbuds Lost Worry Free.

Keuntungan terakhir terbilang menarik. Sebab, kalau kalian kehilangan salah satuearbud, kalian bisa membelinya dengan setengah harga, yakni Rp484.500 dari harga asli senilai Rp969.000 yang berlaku selama satu tahun ke depan.

Adapun pemesanan TWS unik ini bisa dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, Eraspace, dan Datascrip Mall. Pemesanan juga dapat dilakukan secara offline di Huawei Authorized Experience Store, Erafone, dan Urban Republic.

Fitur Huawei FreeClip

Huawei FreeClip memiliki tiga bagian desain klip yang memberikan kenyamanan bagi telinga pengguna, yakni Comfort Beam, Acoustic Ball, dan C-Bridge Design.

Comfort Bean dirancang agar dapat mengikuti lekuk telinga manusia, sehinggaform factor-nya ergonomis. Sementara Acoustic Ball berbentuk seperticavum concha, sehingga tetap nyaman walau digunakan dalam waktu yang lama.

Huawei FreeClip merupakanTWSopen-earpertama di Indonesia yang mengadopsi desain C-Bridge. Konsep ini bikin pengguna tidak perlu memasukkan modul speaker ke dalam lubang telinga, melainkan hanya perlu mencapit keduaearbudke masing-masing daun telinga.

Selain itu, Huawei FreeClip juga menjadi TWSopen-ear pertama yang tidak membedakan telinga kiri dan kanan. Pengguna tinggal memakainya, tanpa perlu mengecek apakahearbud-nya untuk telinga kiri atau kanan.

Demi menawarkan keluaran audio yang seimbang, TWS terbaru Huawei ini dibekali fitur Smart Wear Detection, sehinggaexperiencepengguna saat mendengarkan musik, nonton film, bahkan bermain game, kian meningkat.

Bila bicara soal dukungan codec audio-nya, Huawei FreeClip sudah mendukung SBC, AAC, dan L2HC.

Huawei FreeClip ditopang baterai berkapasitas besar, membuatnya tetap aktif memutar msuik hingga 8 jam tanpa henti, menelpon selama 5 jam, dan bahkan bisa bertahan hingga 36 jam dengan casing. 

“Daya tahan baterai ini ideal bagi pengguna yang melakukan kegiatan berkepanjangan tanpa perlu mengisi daya, sepertilong marathonyang umumnya berlangsung minimal selama 7 jam,” klaim Huawei Indonesia dalam keterangan resminya.

Tak hanya itu, perangkat TWS satu ini juga sudah didukung oleh fitursuper-fast chargingyang hanya butuh pengisian daya 10 menit untuk penggunaan kedua earbuds hingga 3 jam.

Fitur lainnya, TWS ini sudah mengantongi rating IP54 tahan percikan air dan debu, tidak termasuk dengan casing-nya.