UGA Ladies Competition Day 5: MBR Delphyne Kokoh di Puncak

pada 6 bulan lalu - by

Uzone.id -Sejauh ini belum ada tim yang bisa mengalahkan atau mencuri poin dari MBR Delphyne di Uzone Gladiator Arena (UGA) Ladies Competition. Hingga hari kelima League Phase, MBR Delphyne masih menguasai klasemen sementara dengan empat kemenangan sempurna.

Pertarungan antara MBR Delphyne dengan White Eagle Ladies menjadi laga pembuka di Uzone Gladiator Arena Ladies Competition hari kelima. 

Melawan White Eagle Ladies, MBR Delphyne seolah tak terbendung. Dominasi Valanyr dkk sangat terlihat, bahkan bisa menyelesaikan match pertama dalam waktu sangat singkat.

Seluruh turret White Eagle Ladies sudah runtuh pada menit ke-8. Perolehan Gold-nya juga dua kali lipat lebih banyak, memberikan banyak keuntungan buat MBR Delphyne atas lawannya.

Di menit ke-9, MBR Delphyne berhasil menumbangkan White Eagle Ladies.Kill pointkedua tim terpaut begitu jauh, yakni 12 berbalas 2 poin. 

 

 

Match kedua berjalan jauh lebih singkat lagi. MBR Delphyne bermain sangat ganas, dimana menit ke-7 saja semua turret dari Aura, Shinning, Zenaya, dan lainnya sudah hancur, menyisakan base yang harus mereka lindungi.

Tapi serangan MBR Delphyne membuat White Eagle Ladies tak berkutik sama sekali. Dengankill point17-1, Remund, Valanyr, Fancynancy, XEV, dan Shine berhasil menang mudah atas lawannya.

Dengan kemenangan ini, MBR Delphyne tetap kokoh di puncak, sementara White Eagle Ladies menghuni papan bawah klasemen tanpa meraih satu kemenangan sekalipun.

Pertandingan kedua Uzone Gladiator Arena Ladies Competition hari kelima mempertemukan Madura Prime Esports Freakout Esport (FOES) Digi. 

Laga keduanya berlangsung alot hingga menit ke-20. Madura Prime Esports yang lebih unggul berhasil mengalahkan FOES Digi di match pertama dengan totalkill point18-7.

Match kedua, FOES Digi sebenarnya bermain dengan baik. Eirlys dkk mampu mengimbangi berbagai serangan yang dilancarkan Madura Prime Esports.

Keduanya bermain sama-sama ngotot di sepanjang pertandingan. Hingga menit ke-20, FOES Digi harus mengakui keunggulan lawannya, mereka menyerah dengan perolehankill point8-12.

Lewat kemenangan atas FOES Digi, Madura Prime Esports merangsek ke posisi ketiga sementara. FOES Digi berada di urutan keenam tanpa meraih satupun kemenangan.

Pertandingan terakhir di hari kelima Uzone Gladiator Arena Ladies Competition mempertemukan Kagendra dengan GPX Basreng. Match kali ini menjadi penentu bagi GPX Basreng, apakah mereka bisa terus menempel MBR Delphyne atau tidak.

Match pertama, Kagendra memberikan perlawanan sengit. Keinginan mereka untuk masuk ke papan atas klasemen sementara memang terlihat pada pertandingan kali ini.

 

 

Meski kedua tim sama-sama ngotot mendapatkan kemenangan, Kagendra terbukti lebih unggul atas lawannya. Di match pertama, Kagendra berhasil mengatasi GPX Basreng di menit ke-18, meraih kemenangan atas lawannya dengankill point18-12.

Tak ingin tertinggal dari MBR Delphyne, GPX Basreng meningkatkan permainan mereka di match kedua. Funi, Caramel, Jungjung, dan lainnya berhasil menyamakan kedudukan dengan totalkill pointyang agak jauh, 2-8.

Match ketiga menjadi laga penentu. GPX Basreng tak terhentikan di match terakhir ini. Di menit ke-10, mereka berhasil menyudahi pertandingan dengan perbedaankill pointdan raihan Gold yang begitu jauh dari lawannya.

Dengankill point10-1, GPX Basreng berhasil mempertahankan posisinya di urutan kedua klasemen, sementara Kagendra harus turun satu peringkat ke posisi keempat klasemen Uzone Gladiator Arena Ladies Competition.