Unboxing Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Olimpiade 2024 Paris, Eksklusif!

pada 20 hari lalu - by

Uzone.id -Sebagai sponsor dari Olimpiade 2024 di Paris, Prancis, Samsung bagikansmartphoneedisi spesial untuk seluruh atlet yang berpartisipasi. Ponsel tersebut adalahSamsung Galaxy Z Flip6 Olympic Editionyang dibagikan ke hampir 17.000 atlet di Olimpiade 2024, termasuk atlet Indonesia seperti Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah yang dapat medali emas.

Seperti apasihdesainnya?

Jadi, masing-masing atlet diberikan dua kemasan Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition. Satu untuk ponsel, dan satunya lagi untuk Flipsuit Case khusus. Kotaknya menampilkan desain trek di lapangan olimpiade yang dipadukan warna cerah pada bungkus Flipsuit Case.

Isi boks Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition sebenarnya sama seperti model standar, dari USB-C, panduan penggunaan singkat, dan tentu saja perangkat edisi spesial.Yup, gak ada adaptor charger pada wadah ponsel ini.

Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition tampil dengan corak warna kuning yang lumayan mencolok, dihiasi juga dengan logoOlimpiadedan Paralimpiade 2024 Paris berwarna emas yang terukir di panel belakang. 

Penyesuaian diberikan Samsung pada OS juga. Saat menyalakan perangkat, akan ada pesan sambutan berbunyi, “Anda, para atlet, adalah jantung dari Gerakan Olimpiade & Paralimpiade”, memberikan pesan dukungan kepada setiap atlet yang bertanding dalam gelaran olahraga terbesar di dunia tersebut.

Bukan cuma itu, wallpaper pada Home Screen dan juga layar bagian luar selaras dengan warna bendera olimpiade yangcolorful. Khusus untukcover screenatau FlexWindow, animasi wallpaper yang terlihat menunjukkan trek lari dari perspektif atlet yang berlaga.

Sejumlah aplikasi khusus juga dihadirkan khusus untuk para atlet, seperti Athlete365, Galaxy Experience, PinQuest, Olympics, dan lain sebagainya. Semua aplikasi dikumpulkan dalam folder Paris 2024.

Sementara untuk Flipsuit Case, Samsung menggandeng Berluti, brand fashion mewah untuk menciptakan Flipsuit Case dan Flipsuit Card eksklusif. Untuk diketahui, Berluti juga merancang pakaian resmi tim Prancis untuk upacara pembukaan Olimpiade 2024 Paris.

Aksesori ini terbuat dari kulit mewah yang diberikan corak warna estetik yang terinspirasi dari bendera olimpiade. Dilengkapi NFC, ketika Flipsuit Card ini menempel ke ponsel, akan muncul tema yang sesuai dengan warna aksesori tersebut.

Soal spesifikasi, tak ada yang berbeda pada Samsung Galaxy Z Flip6 Olympic Edition maupun varian standar. Kalian bisa membaca impresi singkat kami pada artikel di bawah ini: