"Underworld : Blood Wars" Vampire Vs Lycan

pada 8 tahun lalu - by
Underworld : Blood Warsfilm action, horor yang merupakan sekuel ke-5 dari filmUnderworlddan akan menjadi akhir cerita film Underwolrd yang dirilis dari tahun 2003 silam. Awalnya film sekuel ke-5 sudah direncanakan sejak tahun 2014 ,diberi judulUnderworld : Next Generationdan akan dirilis tahun 2016,namun jadwal tayang mundur dari perkiraan menjadi tahun 2017 dan berganti judul menjadiUnderworld : Blood Wars.

Underworld(2003),Underworld : Evolution(2006),Underworld: Rise of the Lycans(2009),Underworld : Awakening(2012), danUnderworld : Blood Wars (2017)yang akan menjadi akhir cerita dari kisah Vampir Selena. Untuk yang baru mengikuti filmUnderworldada baiknya menonton dari awal.

Film ini disutradarai oleh Anna Foerster, naskah cerita ditulis oleh Cory Goodman dan Kevin Grevioux. Kate Beckinsale masih akan menjadi bintang sejak film ini dibuat, berperan sebagai Selena.

Underworld : Blood Warsmasih akan menceritakan kisah sekelompok Vampir melawan Siluman Srigala. Permasalahan dimulai ketika Alexander Corvinus menciptakan spesies baru yang kuat dan diramalkan akan mengancam spesies lain. Sebelumnya diceritaUnderworld : AwakeningSelena melahirkan seorang anak perempuan bernama Eve yang merupakan spesies campuran antara Vampir dan Srigala. Eve memiliki kekuatan luar biasa dianggap ancaman spesies Vampir. Alexander Corvinus menciptakan spesies baru untuk melawan Selena dan anaknya Eve.

Film ini akan tayang 6 January 2017, simak trailernya di atas.