Universal Studios Jepang Hadirkan Godzilla 4D

pada 8 tahun lalu - by
|

Godzilla akan hidup di dunia melalui bentuk empat dimensi. Kehadiran monster ini akan menjadi atraksi baru di Universal Studio Jepang.

Resor yang berada di Osaka ini mengumumkan rencana untuk membuka Godzilla: The Real 4D. Wahana ini akan memberikan pengalamaan multi-indera yang berdasarkan dari waralaba film terkenal di Jepang.

Rencananya, Godzilla: The Real 4D akan bisa dinikmati oleh pengunjung pada awal tahun depan. Pengumuman tersebut juga sudah disebarkan melalui akun Facebook resmi Universal Studio Jepang.

Hadirnya Godzilla: The Real 4D merupakan salah satu cara Universal kembali menggaungkan kampanye "Universal Cool". Tahun lalu Universal berinisiatif untuk menghadirkan Evangelion, Resident Evil, dan Monster Hunter ke dalam resor mereka, dikutip dari EW, Selasa (2/8).

Sedangkan di Universal Orlando sudah lebih dahulu menghadirkan wahana 4D dengan mengangkat tema "Skull Island: Reign of Kong" pada Juli. Kedua wahana beda negara ini merupakan dua atraksi yang dipersiapkan untuk pagelaran Warner Bros.

Nantinya rumah produksi Hollywood itu akan menghadirkan film pertarungan antara Godzilla dengan Kong. Godzilla yang identik Jepang memutuskan pembuatan wahana di negara tersebut sedangkan Kong merujuk pada Amerika yang wahananya ada di Universal Orlando.

BERITA TERKAIT