Usia Kandungan Hampir 10 Bulan, Giring Nidji Tak Tega Istrinya Lakukan Induksi

pada 6 tahun lalu - by

Giring Nidjitak tega jika Cynthia Riza harus menjalani induksi untuk persalinan anak keempat mereka. Pasalnya, Cynthia Riza hingga kini belum juga melahirkan kendati usia kandungannya sudah hampir 10 bulan.

Rencananya, Jumat pekan ini Giring Nidji akan menemani istrinya memeriksa kandungan. Bukan tidak mungkin Cynthia Riza akan diinduksi, jika tidak juga ada tanda-tanda si jabang bayi akan lahir.

"Tapi dia mau induksi katanya. Jumat ini habis dari dokter mau induksi. Ya merangsang agar bayinya keluar. Tapi enggak tega, capekman, sakit. Karena kan pembukaannya dipaksa, enggak natural," kataGiring Nidjidi Kawasan Gandaria, Jakara Selatan, Senin (21/5).

Sebenarnya Cynthia Riza juga sempat menjalani induksi di persalinan anak-anak sebelumnya. Hal itu dilakukan mengingat Giring Riza masih aktif bersama Giring Nidji, dan hanya memiliki waktu 1 pekan untuk menemani persalinan istri.

"Sekarang karenague udahistirahat dari Nidji, jadiudahsantai. Biarajaalami karena induksi itu sakit.Gueenggak tega, masa 3 kali lahiran induksi semua. Makanyabiarin ajayang ini," ucapGiring Nidji.

(tov/bin)