Jangan Kaget, Usia Pria Tampan Ini Jauh dari Dugaan Kamu

pada 7 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Menjadi tua adalah takdir yang pasti akan terjadi seiring berjalannya waktu. Tanda-tanda penuaan pun sudah mulai muncul begitu usia menginjak kepala 3 atau 4. Memasuki umur 50-an, uban sudah bertumbuh subur, kulit wajah mengeriput sana dan sini, otot yang pernah kencang juga makin kendur.

Tapi hal itu tidak dialami seorang pria asal Singapura bernama Chuando Tan. Melihat foto-fotonya saja kamu pasti menduga dirinya masih berusia 20 atau 30-an. Bukan hanya wajahnya yang masih segar dan tampan, tubuhnya pun masih atletis dan sangat gagah.

Tengok saja foto-foto yang ia unggah di akun Instagram @chuando_chuandoandfrey.

 

 

 

 

 

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on Jan 4, 2017 at 6:13am PST

 

 

 

 

 

Dulu dia adalah seorang model, sejak tahun 1996 ia memutuskan untuk berkarier sebagai fotografer. Ia mendirikan sebuah bisnis fotografi bernama ChuanDo & Frey.

 

 

 

 

 

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on Nov 6, 2016 at 5:20am PST

 

 

 

 

 

Lantas, apa ya rahasia Chuando yang seolah bisa menghentikan waktu dan menghindari penuaan ini? Chuando mengatakan dia tidak pernah mandi terlalu malam atau terlalu pagi. Di samping olahraga teratur, ia juga rutin mengonsumsi nasi ayam Hainan.

 

 

 

 

 

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on Jul 12, 2016 at 8:01pm PDT

 

 

 

 

 

Guna mendukung wajah dan tubuhnya yang awet muda, meski usianya sudah kepala 5, Chuando tetap berpenampilan selayaknya anak muda. Tak heran jika pengikut akun Instagramnya sudah mencapai lebih dari 296 ribu pengguna.