Uzone Gandeng Forwat, Jadi Juri di Uzone Choice Award 2023

pada 7 bulan lalu - by

Uzone.id -Di penghujung tahun, Uzone Indonesia kembali mempersembahkan Uzone Choice Awards 2023, sebuah ajang apresiasi, validasi, dan rekomendasi tahunan seputar industri gadget, teknologi, dan otomotif. 

Uzone Choice Awards tahun ini menjadi gelaran offline kedua yang diselenggarakan Uzone Indonesia, dan menjadi acara tahunan keempat sejak pertama kali dihelat pada tahun 2019 lalu.

Di tahun ini, Uzone Indonesia menggandeng Forum Wartawan Teknologi Indonesia (Forwat) sebagai juri yang akan memberikan penilaian yang dianggap kredibel oleh penerima award nantinya.

Penilaian dari Forwat akan dikombinasikan dengan hasil survei dari para pembaca danfollowersUzone Indonesia di media sosial, serta penilaian objektif dari Tim Redaksi yang berkompeten di bidang gadget, telekomunikasi, startup, serta otomotif.

“Uzone Indonesia mengajak Forwat untuk mendukung Uzone Choice Awards 2023 nanti. Semoga kerja sama ini bisa berlanjut, gak hanya sekadar sebagai dewan juri saja,” terang Trisno Heriyanto, Editor in Chief Uzone Indonesia.

 

 

Kerja sama antara Uzone Indonesia dan Forwat ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan oleh Direktur Bisnis PT METRA-NET, Faisal Yusuf dan Ketua Forwat, Danang Arradian, di studio Uzone Indonesia pada Jumat (22/9).

“Ini adalah event yang kita akan dorong terus. Satu hal yang penting adalah meningkatkan kredibilitasnya, dan bagaimana kita memberikan penilaian yang dianggap kredibel oleh penerima award ini adalah dengan melibatkan teman-teman dari Forwat,” jelas Faisal Yusuf.

“Harapannya, kolaborasi ini membuat Uzone Choice Awards semakin dilihat dan berdampak pada teman-teman brand dan produk, yang mereka butuh juga punya prestasi,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, Danang Arradian mengatakan bahwa kolaborasi antara Uzone Indonesia dengan Forwat merupakan bentuk dukungan untuk membawa dampak yang positif bagi industri.

“Forwat adalahplatformuntuk bersama, semua media bisa mendapatkan dukungan dari kami untuk agenda atau kepentingannya,” kata Danang.

Malam penghargaan yang semakinprestige

Malam puncak Uzone Choice Awards 2023 dijamin bakal semakinprestigedan bakal berkesan, tak cuma untuk seluruh insan di industri gadget, teknologi, dan otomotif saja, tapi juga bagi seluruh pembaca danfollowerssetia Uzone Indonesia.

Puluhan undangan termasukbrand gadget, otomotif, rekan-rekanpublic relationdan beberapastakeholderlainnya berkumpul dan saling berinteraksi satu sama lain sepanjang acara yang akan digelar di The Brotherhood Gunawarman. 

“Kita berharap Uzone Choice Awards ini menjadi sebuah event yangprestige, karena respon dari teman-teman media, brand, mereka antusias dengan event ini,” ucap Faisal Yusuf.

 

 

“Kita ingin mendorong peningkatan kualitas dari produk yang ada, dan kita berharap masyarakat akan mendapatkanimpactyang lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Danang Arradian pun menyebut, kalau gelaran Uzone Choice Awards merupakan acara tahunan yang besar dan digarap secara serius. DI acara ini pula, dua segmen industri besar akan menjadi fokus utamanya, yakni otomotif dan teknologi.

“Semoga nanti acaranya berjalan dengan lancar, kalau sekarang belum ada lagi event yang segede itu dan semasif itu sih,” tutupnya.