Uzone Talks: Bicara Market Share Sampai Resiko Beli Ponsel Bekas Display

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id -Figur satu ini pastinya sudah dikenal oleh sebagian besar rekan-rekan media teknologi maupunreviewersmartphonedi Indonesia. Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia yangblak-blakantentang kondisi pangsa pasarsmartphoneIndonesia saat ini.

Persaingan di pasarsmartphoneIndonesia begitu sengit. Adabrandyang berhasil naik dan memuncaki klasemensmartphonepaling laris di Indonesia, ada pula yang menurun catatanshipment-nya di kuartal kedua tahun ini.

Bukan cuma pengaruh dari kondisi ekonomi global yang disebut-sebut sedang tak bergairah, tapi ada beberapa faktor yang membuat beberapabrandterpaksa menurun performanya. 

Bukan cuma berbicara tentangmarketsharedi industrismartphoneIndonesia saja, ia pun berbicara banyak hal tentang perjalanan karirnya, pengalaman menjadi seorangbeta tester, hinggangobrolinsoal bahayanya belismartphonebekasdisplaytoko.

Biar gak penasaran, tonton obrolan seru bersama PR Manager Oppo Indonesia ini di YouTube Uzone ID hari ini, Kamis (22/9) pukul 16:00 WIB. Jangan sampai ketinggalan, Uzoners!