Uzone Talks: Car Sharing, Buat Traveling atau Flexing?

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id-- Dua tahun sejak pandemi melanda, masyarakat mulai berdamai dengan Covid-19 dan berangsur kembali ke kehidupan normal. Kendati begitu, tetap ada perubahan dari cara mobilisasi orang-orang.

Banyak orang lebih hati-hati termasuk saat memilih kendaraan. Banyak masyarakat yang jadi enggan berbagi kendaraan dengan orang asing lantaran takut tertular virus. Naik kendaraan pribadi tentu paling nyaman, terkadang jasa penyewaaan pun bisa menjadi salah satu opsi penyelesaian masalah tersebut.

Meski demikian, jasa penyewaan kendaraan tetap 'dituntut' untuk tetap aman, bahkan tak sedikit juga yang 'pilih-pilih' karena mobil sewaannya harus sesuai dengan kebutuhan mereka -- entah kebutuhan dari segi spesifikasi hingga gengsi.

Nah, kira-kira gimana peran digitalisasi sebagai solusi, nih? 

Yuk, tonton obrolan seru Uzone Talks hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022 bersama Supply & Regional Expansion Senior Manager of Trevo Indonesia, Aurelius Wisnu. Tentunya kita akan mengulik tren mobilisasi orang Indonesia selama pandemi, apa yang berubah, dan tren yang kini tak cuma ride sharing saja, tapi juga sudah merambah ke car sharing.

Pantengin terus YouTube Uzone ID karena kita akan live pukul 16.00 WIB!

See you, guys!