Uzone Talks: Cara Beriklan Interaktif untuk UMKM Digital Seperti Apa?

pada 4 tahun lalu - by
Advertising
Advertising

Ilustrasi foto: Unsplash

Uzone.id-- Perkembangan dunia digital memang begitu pesat, namun perannya baru benar-benar dirasakan hampir di seluruh kalangan masyarakat ketika pandemi melanda. Kini, banyak hal yang mendadak jadi bermigrasi ke ranah online.

Hal sesederhana mengobrol secara tatap muka dengan orang-orang saja sekarang terpaksa harus lebih sering memanfaatkan layanan digital seperti aplikasi perpesanan. Mulai dari koordinasi pekerjaan, bertanya kabar, hingga promosi jualan online untuk menambah uang jajan.

Menariknya, justru aktivitas digital seperti ini dijadikan celah bagi penyedia layanan komunikasi yang fokus untuk menyebarkan pesan (blast) ke target konsumen agar tepat sasaran. Konsumen mendapatkan informasi baru berupa iklan berfaedah, si pengguna tetap bisa menjalankan promosinya secara efektif di tengah pandemi.

Hal inilah yang akan menjadi topik obrolan seru di program Uzone Talks berikutnya.

TimUzone.idmenghadirkan CEO OCA (Omni Communication Assistant) Indonesia, Rizki Primasakti untuk berbagiinsightbaru mengenai solusi yang ditawarkan layanannya ini sebagai cara beriklan yang praktis serta interaktif, tak cuma untuk enterprise, namun juga UMKM digital di Indonesia.

Mengusung tema “Solusi Iklan Digital Interaktif untuk UMKM”, Uzone Talks episode ini seperti biasa akan ditayangkan secara live di YouTube Uzone ID dan situs Uzone.id pada Kamis, 14 Januari 2021.

Don’t miss it!