Uzone Talks: Kami Pecinta Motor Klasik, Bukan Listrik!

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id— Komunitas motor telah lama menjadi bagian integral dari budaya modern, yang tidak hanya berfokus pada hobi mengendarai motor, tetapi juga memainkan peran yang penting dalam membentuk hubungan sosial, membangun solidaritas, dan menyediakan wadah bagi individu untuk mengembangkan minat mereka.

Fenomena ini telah tumbuh dengan pesat seiring berjalannya waktu, menciptakan ekosistem yang luas dan beragam yang melibatkan penggemar motor dari berbagai kalangan dan latar belakang.

Royal Riders Indonesia (RORI), komunitas pemilik motor Royal Enfield baik di Indonesia maupun di luar negeri, di tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-7 dengan acara bertajuk “ANNIVERSRORI - The RORI's Way” yang akan dilaksanakan di Bali.

Pada episode Uzone Talks kali ini akan dibahas lebih dalam mengenai RORI, kegiatan- kegiatannya dan rencana yang akan dilakukan di usia baru ini.

Simak obrolan seru ini bersama Presiden Royal Riders Indonesia (RORI), Adnan Maddanatja dan Head of Event RORI, Handopo hari ini live di YouTube Uzone ID pukul 16.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan, ya!