Uzone Talks: Strategi XL Axiata Jadi Primadona Anak Muda

pada 8 bulan lalu - by

Uzone.id-- Dalam beberapa tahun Indonesia digadang-gadang akan menjadi salah satu ekonomi digital terbesar di dunia yang tentunya akan memberikan dampak besar bagi banyak industri, tak terkecuali bagi industri operator seluler.

Ekonomi digital pada akhirnya akan meningkatkan jumlah pelanggan dan permintaannya, khususnya internet. Tak heran jika para operator seluler sebagai pemain besar di industri telekomunikasi terus bersiasat agar menjadi primadona bagi para pelanggan.

Persaingan ketat ini pada akhirnya mendorong setiap perusahaan mengeluarkan jurus-jurus jitu untuk menjaga pelanggannya agar tak kabur ke yang lain. Mulai dari harga murah, konsolidasi atau kolaborasi bisnis, hingga jangkauan jaringan seluas-luasnya.

Jaringan 5G menjadi salah satu hal yang saat ini sedang dikembangkan oleh berbagai operator di berbagai kota bekerja sama dengan pemerintah.

Sebagai salah satu pemain besar di Indonesia, bagaimana XL Axiata berinovasi untuk menjadi yang terbaik dan terus relevan di mata para pelanggan, khususnya yang termasuk ke dalam generasi muda?

Yuk, simak obrolan 'daging' nan seru ini bersama Director & Chief Digital Transformation and Enterprise Business Officer XL Axiata, Yessie Yosetya live di YouTube Uzone ID hari ini, Kamis, 17 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB.

Mumpung lagi semangat hari kemerdekaan, jangan lupa nonton ya biar semakin membara!