Uzone Talks: Tips Bangun Customer Experience Digital biar Gak Kena Bully!

pada 2 tahun lalu - by

Uzone.id-- Hidup di zaman serba digital biasanya mendorong perusahaan atau brand yang menyediakan layanan maupun produk ke konsumen, langsung memaksimalkancustomer experienceagar citranya selalu positif, meningkatkanengagement, dan…let’s face it, nggak ada yang mau kenabullykonsumen di platform terbuka seperti media sosial.

Kalau ada pelayanan atau kualitas produk sebuah brand nggak sesuai ekspektasi, kultur zaman sekarang bisa dengan gampangnyashareke media sosial.

Pertanyaannya, sepenting apa membanguncustomer experiencedi era digital dan bagaimana memulainya?

Simak obrolan maha penting ini di Uzone Talks hari ini, Kamis, 2 Desember 2021 live di YouTube Uzone ID pukul 16.00 WIB bersama CEO Qiscus, Delta Purna Widyangga.

Jangan sampai ketinggalan!